• Novi Amaliyah

Makan Enak dan Sehat Selama Kerja di Rumah, Coba 7 Catering Ini



Sebagian besar perusahaan di Ibu Kota memperpanjang penerapan kerja dari rumah untuk menekan penyebaran COVID-19. Selain harus rajin-rajin untuk mencuci tangan kamu juga perlu mengonsumsi makanan yang sarat vitamin dan mineral untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi ini. Kamu yang sibuk menyelesaikan target harian pekerjaan dari rumah juga butuh konsumsi makanan sehat dan bergizi. Nah, berikut daftar catering yang menyediakan menu-menu makanan sehat dan enak untuk menemani selama kamu kerja dari rumah. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari raw food, vegan, vegetarian, keto hingga menu-menu diet seimbang untuk kamu yang masih mengonsumsi protein hewani. Selamat mencoba!


Gorry Gourmet

Menerapkan konsep Smart Eating, Gorry Gourmet percaya pada kualitas dibandingkan dengan kuantitas dari menu-menu yang mereka hadirkan. Menu makanan mereka juga bisa dikonsumsi untuk semua usia. Kamu bisa mencoba program paket untuk 5 hingga 28 hari sesuai dengan target yang kamu inginkan. Atau kamu juga bisa memesan menu-menu a la carte, Gorry Gourmet juga melayani konsultasi sebelum kamu mengikuti program paket catering yang ditawarkan.


Forking Clean

Catering satu ini menawarkan menu-menu gourmet clean eating dimana kamu bisa memilih pilihan menu vegan atau lean meat dengan daging bebas lemat. Kamu juga bisa memilih menu-menu diet keto. Mereka menyedia menu untuk makan siang dan makan malam yang bervariasi setiap harinya. Di sini kamu bisa menikmati Bakmi Ayam Forking Clean, Nasi Hainan, Satay Ayam dengan lontong yang terbuat dari beras pecah kulit hingga Vegan Nicoise Salad.


3 Skinny Minnies

Catering yang menyajikan makanan sehat milik Dian Sastro ini menawarkan program 4 hari. Kamu bisa memilih menu paket tanpa karbo dan garam. Selain menu makanan sehar regular, 3 Skinny Minnies juga memiliki paket menu makanan sehat untuk ibu-ibu pasca melahirkan dan ibu menyusui. kamu juga bisa mencoba menu sajian ala Dian Sastro yang tidak menggunakan karbo dan garam seperti Don-Don Gyutan Donburi yang menggunakan nasi konyaku ada juga Wholewheat Spaghetti Carbonara, Salmon Yaki Don dan masih banyak lainnya.



Burgreens

Kalau kamu mau mencoba burger tanpa menggunakan daging sapi tapi tetap nikmat, coba menu burger andalan Burgreens. Plant-based restoran satu ini menghadirk beragam menu vegan dan vegetarian yang nikmat. Selain itu kamu juga bisa mencoba deretan dessert raw dan sehat seperti Vegan Fudge Brownie, Milky Moss Pudding ataupun Smoothie Bowls.

Leafwell

Catering yang menyajikan makanan sehat ini punya layanan yang menyajikan menu untuk 5 hari. Program mingguan yang mereka tawarkan ini dirancang khusus untuk focus pada tiga bidang yaitu mereka yang ingin menurunkan berat badan, mereka yang ingin menerapkan makanan dengan gaya hidup sehat dan mereka yang ingin meningkatkan masa otot. Menu-menu yang dihadirkan dibuat dengan bahan-bahan organik dan sehat.


Green Spoon

Catering sehat yang berdiri di tahun 2017 ini menghadir menu-menu makanan populer yang dibuat dengan versi lebih sehat dimana dimasak tanpa menggunakan MSG, rendah gula, garam serta diproses dengan sedikit minyak. Kamu bisa mencoba Grilled Baramundi Sambal Matah, Chilli Lime Beef Steak Fajitas, Sate Padang, atau Singaporean Hainanese Chicken Rice.


Yummy Box

Catering satu ini merupakan brand catering di bawah naungan Ismaya Group. Kamu bisa memilih menu makanan sehat mulai dari Rp 25.000. Untuk memesan lebih praktis kamu bisa download aplikasi mereka dan memilih menu-menu yang ditawarkan. Coba Mie Goreng Ayam Taichan Spesial, Mango Tango Chicken, Creamy Pesto Seafood Pasta, Nasi Ayam Ketumbar Anti Ambyar dan masih banyak lainnya. Di sini kamu juga bisa menikmati beragam pilihan jamu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

© 2019 yukmakan channel