© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Marguerite Nougat, Hadirkan Artisan Nougat Beragam Rasa



Kamu pasti pernah mendengar istilah nougat bukan? nougat, kudapan manis satu ini terbuat dari susu, putih telur, gula atau madu, dan potongan kacang-kacangan panggang. Kudapan manis satu ini menjadi salah satu kudapan yang identik dengan Perancis.

Kini kamu tak perlu jauh-jauh ke Prancis untuk mencicipi bagaimana citarasa nougat. Dengan resep yang sudah dimodifikasi, Claudia Syanny Latif berkreasi menciptakan nougat artisan dengan citarasa yang tidak semanis dari negeri asalnya. Hadir dengan brand Marguerite Nougat yang terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan pemanis buatan karena menggunakan gula organik. Untuk varian rasa, Marguerite juga menggunakan sari buah alami serta paduan kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah, kacang mede dan kacang macadamia.


Ada sekitar 15 varian rasa nougat yang ditawarkan oleh Marguerite mulai dari nougat dengan varian paduan buah-buahan, kopi hingga sentuhan lokal seperti menggunakan kelapa. Dari 15 varian nougat yang ditawarkan ada lima varian favorit yang bisa dicoba antara lain Dark Chocolate, Milk, Cranberry, Cheese yang menggunakan paduan keju artisan lokal dan Maple Syrup nougat dengan paduan kacang macadamia atau pilihan kacang almond. Selain varian reguler, Marguerite juga menghadirkan pilihan rasa seasonal dengan sentuhan lokal seperti menggunakan paduan buah durian. Nougat dari Marguerite memiliki cita rasa yang tidak terlalu manis, mudah lumer, tidak mudah lengket di gigi seperti nougat yang diproduksi masal.


Marguerite Nougat dijual dengan harga mulai dari Rp.50.000,- hingga Rp.150.000,-. Sebagai toko yang menghadirkan artisan nougat, Marguerite juga menerima custom nougat untuk berbagai kebutuhan seperti souvenir maupun wedding gift. Khusus untuk hari raya tertentu Marguerite menghadirkan kemasan khusus seperti Natal, Lebaran maupun Imlek. Marguerite juga memiliki pilihan Nougat Cream gluten free. Nougat cream ini yang bisa dipadukan untuk menikmati roti sebagai selai. Ada empat varian Nougat Cream di sini, antara lain Green Tea, Coffee, Chocolate dan Strawberry. Selain nougat, Marguerite juga memiliki beragam pilihan cookies, cake, dan roti yang dibuat sesuai pesanan.