top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Maxx Coffee Luncurkan Butter Croissant Package

Pada awal November 2021 lalu, Maxx Coffee meluncurkan produk reguler terbarunya. Produk yang dihadirkan berupa 2 paket menu menggugah selera, yakni Butter Croissant Package dan Classic Pancake Package.


Butter Croissant Package sendiri menjadikan butter croissant yang disajikan layaknya sandwich. Croissant renyah dan lembut ini dibelah menjadi 2 bagian, kemudian bagian dalamnya diisi dengan saus spicy mayo, cheesy omellete, smoked beef, serta selada segar. Dihadirkan dengan porsi yang cukup mengenyangkan, Butter Croissant ini ditawarkan dengan harga Rp 62.000,- per satuannya.



Bagi yang hendak mengambil paketnya, maka akan mendapatkan Butter Croissant dan Americano seharga Rp 72.000,- per paketnya. Sedangkan untuk pilihan lainnya ada Butter Croissant dan Cafe Latte seharga Rp 80.000,- saja. Tentunya ini akan menjadi paket yang menarik untuk dipesan oleh para penikmat kopi.


Untuk pilihan menu paket selanjutkan, ada pilihan Classic Pancake Package. Menu ini berupa pancake yang dipadukan dengan cheesy omellete, smoked beef, taburan parsley, sirup maple, dan juga butter. Untuk makanannya saja dibandrol dengan harga Rp 75.000,- per porsinya. Sedangkan untuk yang ingin mendapatkan paket dengan minumannya, ditawarkan Rp 85.000,- (Classic Pancake Package dan Americano) atau Rp 93.000,- (Classic Pancake dan Cafe Latte).


Kedua paket menu istimewa ini saat ini baru bisa ditemukan di tiga outlet Maxx Coffee saja. Yakni di outlet Maxx Coffee Kuningan City, Jakarta Selatan; Maxx Coffee Lippo Kemang, Jakarta Selatan; dan Maxx Coffee Sunter, Jakarta Utara. Ke depannya akan dihadirkan secara bertahap di outlet Maxx Coffee lainnya.

bottom of page