• Maria Yuliana Kusrini

Memasak Nasi Gurih Warna Bersama Ibu Tercinta

Forwarlife mengadakan kegiatan seru berupa cooking demo yang dilaksanakan di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Menjadikan sajian utama berupa nasi gurih, cooking demo ini diikuti kelompok yang terdiri dari ibu dan anak. Setidaknya ada 50 peserta yang turut memeriahkan lomba.


Berlangsung pada 22 Desember 2019 lalu, kegiatan memasak ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Ibu. Pemilihan menu nasi gurih sebagai sajian yang dilombakan karena makanan ini dinilai memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai bentuk perayaan,nasi gurih juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak, mulai dari proses memasak hingga berkreasi dengan menentukan tampilan dan lauk pendampingnya. Lebih menarik lagi, nasi gurih ini dihadirkan dengan berbagai pilihan warna berbeda, tidak berwarna putih seperti biasanya.


Kegiatan ‘Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife’ ini berlangsung dengan meriah berkat dukungan dari berbagai pihak. Beberapa di antaranya adalah Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, BNI, JAPFA, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda. Dalam kesempatan yang sama, juga ada demo produk Tupperware Speady Mando.


“Melalui kegiatan memasak antara ibu dan anak, bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerjasama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak,” ungkap Jatmiko selaku Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.


© 2019 yukmakan channel