top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Memorable Dinner at Haka Resto

Menutup tahun 2021 ini, Haka Resto yang berlokasi di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan menghadirkan penawaran makan malam spesial. Mengusung tema 'Memorable Dinner', promo ini bertujuan untuk mengajak para penikmat kuliner untuk menikmati sekaligus merasakan sajian istimewa di akhir tahun.


Makan malam ini pun hanya tersedia pada tanggal 31 Desember 2021 saja. Restoran yang telah meraih Best Traveler’s Choice 2021 Tripadvisor ini menawarkan beragam hidangan yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun pasangan tercinta yang disajikan dengan konsep set menu. Beberapa pilihan menu yang bisa tamu temukan antara lain Fish Cake Aioli, Prawn Bizque, Beef Rolled with Fondant Potatoes, Tofu Nayaw, Spicy Korean Soup, Chicken Tatsuta, serta pilihan dessert seperti Klepon Cake dan Cookies Cheese Cake. Sajian ‘Memorable Dinner’ ini ditawarkan dengan harga Rp 220.000,- net untuk dua orang.


“Sajian Memorable Dinner ini kami hadirkan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memberikan kejutan bagi keluarga ataupun pasangan. Dan kiranya itu dapat menjadi sesuatu yang berkesan di akhir tahun ini. Setiap tamu pun tentunya tak perlu khawatir, karena setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi dan pelayanan pun mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” terang Syarofallah selaku Food & Beverage Manager Haka Resto.


Melalui penawaran menarik yang diberikan oleh Haka Resto ini, diharapkan pergantian tahun ini pun akan meninggalkan kesan dan kenangan yang indah bagi siapa pun yang bersantap di sini. Restoran yang disertifikasi dengan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini buka setiap hari antara jam 09.00 – 21.00 WIB.



bottom of page