• Novi Amaliyah

Menangkan Tiket Ke Jepang The People's Cafe

Sebagai restoran yang menghadirkan street food dari berbagai negara di dunia, The People's Cafe punya banyak menu yang beragam. Mulai dari sajian Asia hingga Western. Melalui kuliner yang dihadirkan, The People’s Café ingin mengajak kamu untuk berkeliling dunia menikmati beragam citarasa sajian yang mereka miliki tanpa harus mengunjungi tempat asalnya.



Menu-menu sajian street food khas Indonesia seperti Bubur Ayam Kota, Mie Goreng Tek-Tek, Mie Nyonya Bun, Ayam Geprek Sambel Limo bisa kamu jumpai di sini. Selain itu, ada juga menu khas Singapura seperti Salted Egg Chicken. Pecinta sajian Italia juga bisa menikmati pizza dan pasta di sini. Sajian Nasional Inggris seperti Classic Fish & Chips juga tersedia di sini. Tak terkecuali hidangan penutup yang menyegarkan seperti seperti Es Cendol, Shanghai Red Ruby atau Es Melon. Sebagai salah satu brand di bawah naungan Ismaya Group The People’s Café hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.


Demi memeriahkan pengalaman menikmati kuliner di sini, The People’s Café baru-baru ini meluncurkan program #kelilingduniabarengTPC. Program ini merupakan kompetisi melalui media social instagram yang menawarkan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah hadiah utama tiket pulang pergi ke Jepang beserta penginapan untuk 5 orang pemenang.



Untuk mengikuti kompetisi ini kamu cukup membeli menu favorit, kemudian foto dengan makanan tersebut dengan tema negara pilihan kelompok kamu agar lebih seru kamu bisa menggunakan atribut seru untuk menunjang foto untuk di upload ke Instagram. Semakin banyak kamu mengupload foto sesuai tema Negara dengan makanan yang sesuai pilihan, semakin besar kesempatan untuk menang. Kompetisi ini berlangsung dari 14 Agustus - 13 Oktober 2019. Selain tiket ke Jepang ada juga 5 Instax Camera untuk lima orang pemenang untuk juara kedua dan Ismaya Gift Vouchers senilai Rp 3.0000.000,- untuk pemenang juara ketiga. Kompetisi ini merupakan kerjasama The People’s Café dan Tiket.com.

© 2019 yukmakan channel