top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Menikmati Indahnya Kota Jakarta di Plangi Sky Dining, Rooftopnya Plaza Semanggi

Ingin menikmati indahnya Kota Jakarta dari atas ditemani dengan berbagai camilan, bisa mengunjungi Plangi Sky. Dihadirkan dengan konsep rooftop, area ini menempati lokasi di lantai 10 Plaza Semanggi, Jakarta. Di era tahun 2000-an, rooftop ini menjadi salah satu food court yang sangat ramai dan jadi tujuan wajib anak-anak muda Jakarta.


Kini setelah puluhan tahun berlalu, rooftop ini pun sudah tak seramai dulu lagi. Food court yang ada di sana pun menjadi lebih sedikit. Meski terasa lebih sepi, namun Plangi Sky Dining ini tetap menyajikan pemandangan Kota Jakarta dari atas yang begitu indah. Pengunjung yang tak terlalu suka dengan keramaian pun bisa menjadikan area ini sebagai tempat nongkrong seru sambil menikmati makanan yang disajikan oleh beberapa tenant di sana.


Salah satu tenant yang bisa dijumpai adalah Sky Kitchen. Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai makanan dan minuman. Mulai dari sajian tradisonal Indonesia, hingga sajian Asia lainnya, dan tentunya juga beragam hidangan ala Barat. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong atau dompet pengunjung.


Bagi yang hanya ingin sekedar ngemil, bisa memesan Tahu Goreng Isi, Tempe Mendoan, Siomay, Pangsit Goreng, Kentang Goreng, dan masih banyak lainnya. Sedangkan yang ingin memesan hidangan lebih berat bisa menemukan Mie Ayam, Mie Ayam Jamur, Nasi Goreng, dan berbagai hidangan menggoda lainnya. Aneka menu ini pun tentunya akan menjadi teman spesial saat nongkrong dan menikmati sore di rooftop ini.



bottom of page