• Novi Amaliyah

Menikmati Laksa Singapura di Toast Box

Tertarik menikmati kuliner bergaya kopi tiam di era 1960 hingga 1970an, kamu bisa menyambangi Toast Box. Gerai jaringan kedai kopi asal Singapura di bawah naungan BreadTalk Group ini didirikan Oktober 2005. Di Indonesia sendiri Toast Box hadir sejak Juni 2018 dengan mengusung konsep gerai kopi kontemporer. Toast Box menghadirkan kopi dengan beragam sajian khas Singapura serta sajian bercitarasa Asia. Nanyang Kopi menjadi salah satu minuman andalan di sini, dimana terbuat dari paduan biki kopi Robusta dan Liberica yang diseduh menggunakan teknik tradisional.



Di sini kamu juga bisa menikmati sajian khas Singapura seperti, Laksa Singapura, sajian berkuah satu ini berisi mi yang terbuat dari tepung beras ini disajikan dengan kuah yang terbuat dari paduan susu dan santan. Citarasa kuah Laksa Singapura gurih dengan aroma seafood dan sedikit pedas. Laksa Singapura juga berisi potongan tahu, otak-otak Singapura, udang segar, serta telur rebus. Ada juga Nasi Lemak, semacam nasi gurih yang disajikan dengan ayam goreng tepung, teri kacang, telur, mentimun segar, serta sambal goreng terasi yang sedap. Selain itu ada juga menu Asian Delight seperti Mee Siam dan Mee Rebus.


Kaya Toast juga bisa menjadi pilihan kamu sebagai camilan atau menu sarapan, roti panggang ini disajikan denga selai kaya gurih. Ada juga Chicken Ham Cheese dan Cheesey Chicken Ham& Egg untuk pilihan asin. Untuk minuman kamu bisa mencoba Ice Kopi Gula Melaka, Milo Dinosaur atau Coco Rose Drink yang gurih. Harga makanan dan minuman yang dipatok Toast Box cukup terjangkau mulai dari Rp 26.000,- hingga Rp 56.000,- untuk makananan dan Rp 35.000,- per porsi. Toast Box buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB



© 2019 yukmakan channel