top of page
  • alettasumampouw

Menikmati Makanan dari Hotel Mulia Senayan, Jakarta di Rumah Kita



Merebaknya virus Covid 19 atau Corona di seluruh dunia menyebabkan hampir semua orang untuk dapat tetap di rumah, kecuali para medis di rumah sakit atau supermarket yang terus melayani kebutuhan masyarakat. . Dalam situasi saat ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta secara berkelanjutan memastikan keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu menjadi perhatian utama.


Dalam upaya terus memberikan konsistensi produk dan layanan unggulan, serta didorong oleh kebutuhan pelanggan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta telah mempersembahkan inovasi terbaru untuk membawa pulang berbagai santapan menu nikmat dari restoran favorit tamu ke rumah. Untuk kenayaman tamu, Lebih dari 50 pilihan makanan dari masakan Indonesia, India, Thailand, Jepang, Italia, hingga Cina siap diantarkan ke depan pintu rumah atau tamu dapat mengambil langsung di Car Call Station di pelataran lobi Hotel Mulia Senayan, Jakarta.


Layanan jasa antar makanan disediakan oleh Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan minimum order 1 juta rupiah dari banyak restoran pemenang penghargaan, termasuk The Café (restoran Internasional), Edogin (restoran Jepang), Table8 (restoran Cina), Orient8 (restoran Prancis & Pan-Asian), bleu8 (restoran internasional di tepi kolam renang), dan il Mare (restoran Italia) untuk kenyamanan para tamu.


Untuk informasi lebih lanjut para tamu dapat menghubungi hotline khusus +6221 575 3238 atau mengakses menu di sini: http://bit.ly/Mulia-Food-To-Go. Tetap sehat dan tetap makan enak dan sehat !!!



bottom of page