• Novi Amaliyah

Menikmati Menu Personal Yakiniku di Yakiniku Like!

Sajian kuliner Jepang memang punya tempat tersendiri bagi penikmat kuliner di Indonesia. Mulai dari restoran ramen, sushi, shabu-shabu, yakiniku, hingga kudapan manis khas Jepang sepertinya tidak pernah sepi peminat. Kabar gembira bagi pecinta sajian BBQ khas Jepang atau yang dikenal dengan yakiniku. Selama ini yakiniku biasanya dinikmati secara bersama-sama di dalam satu meja, dimana setiap meja dilengkapi dengan panggangan sendiri. Hadir dengan konsep berbeda, kini pun bisa menikmati menu yakiniku secara personal di Yakiniku Like yang resmi dibuka sejak 29 April 2019.



Yakiniku Like menggabungkan konsep restoran fastfood yang mengangkat menu yakiniku sebagai andalan. Yakiniku Like hadir untuk mengakomodasi bagi yang ingin menikmati yakiniku secara personal dan juga cepat tanpa harus menunggu lama serta dengan harga terjangkau. Yakiniku Like juga sudah mengaplikasikan smokeless roaster, jadi tamu tetap bisa nyaman menikmati menu yakiniku tanpa asap yang berlebihan atau aroma asap menempel di badan setelah bersantap di restoran ini.


Tamu bisa memilih menu daging favorit dari menu custom dengan memilih bagian daging, porsi, dan saus favorit sendiri atau bisa juga memilih set menu yang sudah tersedia. Untuk set menu sudah termasuk nasi yang bisa free upsize, sup miso, dan pilihan salad atau kimchi. Yakiniku Like juga hadir dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 17.000,- untuk menu custom dan Rp 48.000,- untuk set menu. Ada 8 pilihan daging yang tersedia di sini seperti Karubi, Harami, Prime Karubi, Beef Sukiyaki, Beef Tounge, Misuji, Wagyu Steak, dan pilihan Chicken Sambal untuk pecinta pedas. Khusus untuk Beef Tounge, tamu akan mendapat kondimen sambal matah sebagai pelengkap untuk menikmati menu ini.



Bagi yang baru pertama kali mengunjungi restoran yakiniku dan bingung saat memilih daging, maka bisa mencoba Karubi & Harami Set. Menu ini juga merupakan salah satu menu favorit di Yakiniku Like yang memadukan gurih dan lembutnya daging Karubi atau juicynya daging Harami. Beef Tounge dan Prime Karubi Set juga bisa dipilih. Berupa lidah sapi yang dibalur dengan saus shiodare yang gurih dan sedikit asin, ditambah daging Karubi premium. Untuk menikmati menu Yakiniku ini bisa memilih saus favorit yang tersedia, yakni Spicy Mayo, Tare, atau dengan Shoyu original yang bisa ditambahkan dengan irisan bawang putih dan potongan cabai rawit yang hanya tersedia di outlet Indonesia.



Yakiniku Like

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Lt. 5, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat

021 - 3108388

© 2019 yukmakan channel