• Maria Yuliana Kusrini

Menikmati Santapan Bernuansa Santai di Artotel Beach Club Sanur

Ada banyak sekali pilihan beach club yang bisa ditemukan saat berkunjung ke Bali. Daerah Sanur menjadi salah satunya yang cukup banyak disesaki oleh deretan beach club. Artotel Beach Club menjadi beach club yang wajib didatangi ketika sedang berada di Sanur. Tempat ini menawarkan area menyenangkan untuk bersantai dengan cakupan yang cukup luas.


Pengunjung yang datang, tidak hanya bisa menemukan kursi santai di pinggiran pantai saja, namun juga bisa menemukan spot menarik lainnya. Mulai dari area kolam renang, playground, area dining, bar, hingga lounge. Pengunjung hanya tinggal memilih ingin berada dan menikmati suasana di area yang seperti apa.

Selain tempat yang menyenangkan, beach club ini juga menawarkan deretan menu ala Western menggugah selera. Cukup banyak deretan menu yang bisa dipesan setiap tamu saat ada di sana. Salah satu yang wajib dipesan adalah pizza. Pizzanya sendiri terdiri dari beberapa pilihan berbeda serta topping yang juga berlainan. Pizzanya tipis, renyah, dan topping yang melimpah. Pastinya jadi teman bersantai yang paling tepat. Ingin menyantap sajian ringan dan menyehatkan, bisa memilih salad.


Bosan dengan sajian bercitarasa Barat, pengunjung juga bisa menemukan sajian lain yang lebih bercitarasa tradisional. Salah satunya yang bisa dijajal adalah Sate Ayam. Sajian ini terasa berbeda karena tidak ditemani nasi putih atau lontong, tetapi disandingkan dengan singkong goreng. Potongan daging ayamnya cukup besar yang ditusuk dengan tusukan lidi kemudian diguyur dengan saus kacangnya yang kental. Rasanya sedap dan mengenyangkan jika dimakan bersama dengan singkong gorengnya.

Artotel Beach Club

Jl. Danau Tamblingan No. 35, Sanur, Bali

0361 – 4491888



© 2019 yukmakan channel