• Novi Amaliyah

Menikmati Sarapan Nasi Janggo di Pantai Kuta


Nasi Janggo
Nasi Janggo Khas Bali

Siapa nih yang kangen liburan ke Bali dan menikmati nasi Janggo yang nikmat dan murah meriah. Kalau di Yogyakarta ada Sego Kucing, menu nasi murah meriah yang cukup populer dan identik jadi menu ekonomis mahasiswa, Bali punya Nasi Janggo, menu nasi campur yang sedap untuk dinikmati kapanpun. Kalau kamu berencana berlibur ke Bali, jangan lupa mencoba menu nasi campur murah meriah satu ini yang cukup mudah ditemukan di pinggir jalan. Biasanya Nasi Janggo di jual di pinggir jalan dengan harga Rp 5.000,- hingga Rp 6.000,- per bungkusnya.


Ada banyak varian Nasi Janggo yang bisa kamu pilih mulai dari ayam sisit atau ayam suwir, ikan pindang, cumi pedas, udang goreng tepung, abon ayam hingga daging babi kecap. Sebungkus Nasi Janggo biasaya berisi lauk seperti mi goreng, abon, kering tempe kacang, serundeng, abon, sambal pelengkap dan lauk sesuai varian pilihan. Kemudian menu ini dibungkus dalam daun pisang yang memberikan sensasi kenikmatan menikmati sebungkus Nasi Janggo.



Kamu bisa menikmati sebungkus Nasi Janggo sebagai menu sarapan atau makan siang sambil menikmati semilir angin laut Pantai Kuta, porsinya juga cukup pas untuk dinikmati kapanpun. Kalau satu bungkus masih kurang kamu bisa nambah lagi, tak hanya nikmat kamu juga bisa berhemat saat liburan ke Bali. Penasaran untuk mencoba? yuk ke Bali, tapi jangan lupa tetap terapkan prokes ya.