• Maria Yuliana Kusrini

Menu Otentik India di Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant

Manhattan Hotel Jakarta memiliki sebuah tempat makan berkonsep India bernama Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant. Terletak di lantai 36, restoran ini menyuguhkan pemandangan gedung pencakar langit Kota Jakarta yang begitu memukau. Tak hanya itu saja, aneka hidangan yang ditawarkan juga sajian otentik khas India.


Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant dihadirkan dengan konsep elegan serta interior khas India. Saat berada di tempat ini, tamu pun akan mendapatkan nuansa yang menyenangkan dan pastinya berbeda dengan tempat lainnya. Berada di Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant sambari menikmati hidangan khas India, akan menghadirkan pengalaman yang mengesankan. Restoran yang buka antara jam 13.00-22.00 WIB ini pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai event. Menyediakan kapasitas hingga 80 tempat duduk, tersedia pilihan tempat duduk dalam ruangan dan outdoor.


Datang ke Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant tamu pun akan dimanjakan dengan berbagai aneka hidangan otentik khas India. Hidangan itu dimasak langsung oleh chef asli India yang memiliki aroma menggugah selera. Beberapa menu yang bisa dinikmati antara lain Tandoori Jheenga, Hydrabadi Gosht Dum Biryani, Rogan Josh Kashmiri, Mango Kulfi, hingga Mango Lassi.


Tandoori Jheenga terbuat dari udang berukuran besar yang dibumbui dengan bumbu khusus, yogurt, dan dipanggang dalam oven tanah liat. Sedangkan Hydrabadi Gosht Dum Biryani terbuat dari nasi safron serta potongan daging kambing yang dimasak dengan perpaduan rempah dan buah kering. Berbeda lagi dengan Rogan Josh Kashmiri, hidangan khas Kashmir yang terbuat dari daging domba yang dimasak dengan bawang segar dan aneka bumbu.



Jangan lewatkan untuk menikmati sajian pencuci mulut. Mulai dari Mango Kulfi yang terbuat dari susu dan mangga yang memiliki citarasa manis creamy yang pastinya akan menjadi penutup yang manis. Yang tak kalah istimewa, ada minuman Mango Lassi yang terbuat dari paduan buah mangga, yogurt, susu, gula, dan taburan kapulaga. Selain itu, masih ada banyak menu otentik India lainnya yang bisa dinikmati di Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant.


Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant juga menyediakan Sunday Brunch Buffet mulai 6 November 2022. Sunday Brunch antara jam 11.00-15.00 WIB itu menghadirkan aneka menu India yang menarik untuk disantap. Salah satu yang bisa ditemukan adalah 'The Assorted Bread Basket' yang terdiri dari aneka naan atau roti khas India dan Murg Makhani atau butter chicken yang merupakan ayam tandoori yang dimasak dengan tomat, butter dan krim. Sunday Brunch ini ditawarkan dengan harga Rp 275.000,- net per orang.


Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant

Manhattan Hotel Jakarta, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 19-24, Kuningan, Jakarta Selatan

021 - 30040888