top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Menu Terbaru Papparich di Masa Pandemi

Di masa pandemi seperti saat ini, orang-orang saling berlomba untuk leboh fokus dan memilih untuk konsumsi hidangan sehat. Melihat fenomena itu, Papparich pun turut menghadirkan pilihan menu sehat untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Ada beberapa hidangan yang dihadirkan dan disajikan dengan citarasa yang tetap enak.


Menu-menu sehat ala Papparich itu antara lain Asian Salad with Peanut Sauce, Vegetarian Tom Yum Noodle, Vegetarian Curry Laksa, hingga Vegetarian Kway Teow. Ada juga menu sehat bernama Salted Egg Kway Teow with Fish Skin yang merupakan menu terbaru dari Papparich. Meski berbagai menu ini masuk sebagai menu vegetarian, namun tetap punya citarasa yang sedap dan dapat diterima juga di lidah orang non vegetarian.

Di bulan November 2020 ini, PappaRich juga memberikan dua promo menarik. Yakni makan malam untuk dua orang seharga Rp 75.000,- bernama ‘Dinner ber-2 75K’ dan promo "Tea Time 29K". Kedua promo ini bertujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat pada berbagai menu PappaRich seperti Nasi Lemak, Pappa Fried Beehoon, hingga Wantan Mee setelah fase PSBB 1 dan PSBB 2.

Papparich juga punya menu spesial bercitarasa Timur Tengah bernama Nasi Biryani with Chicken Curry. Menu ini menyandingkan nasi biryani yang terbuat dari beras basmati berpadu dengan aneka bumbu rempah serta kismis dengan lauk berupa kari ayam. Kari ayamnya pun kaya akan bumbu rempah dan kuah karinya cukup kental. Citarasa gurih berempah begitu mendominasi menu ini. Tak ketinggalan, terdapat telur rebus, sambal, dan okra yang menemaninya.

Di masa pandemik ini, seluruh outlet PappaRich yang ada di Pantai Indah Kapuk, Mal Kelapa Gading, Lippo Mal Puri, Lippo Mal Kemang, Panglima Polim, Gading Serpong, Grand Galaxy Bekasi, dan Senayan City sangat mengedepankan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu bagi konsumen yang datang, sterilisasi seluruh barang dan ruangan setiap 2 jam dengan disinfektan dan sinar UV. Selain itu, untuk delivery PappaRich juga menyertakan stiker suhu untuk staff pengantar untuk memastikan jika staff PappaRich itu sehat.

bottom of page