© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Menyantap Sajian Peru – Jepang di Rooftop Tertinggi Jakarta

Henshin menawarkan sebuah lokasi eksklusif dengan pilihan menu yang tak biasa. Berlokasi di lantai 67-69, tempat makan ini menghadirkan konsep restoran, bar, dan juga rooftop dengan pemandangan Kota Jakarta dari atas. Selain pemandangan yang sangat-sangat memukau, pengunjung tentunya akan ditemani berbagai hidangan spesial perpaduan Peru dan Jepang yang biasa disebut sebagai sajian Nikkei.

Menjadi bagian dari hotel The Westin Jakarta, Henshin memang menawarkan lokasi makan dan lokasi hang out yang menyenangkan. Secara interior saja, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai keindahan yang langsung dirasakan saat pertama kali menjejakkan kaki masuk ke dalamnya. Pilihan tempat duduknya begitu nyaman ditambah dengan pemandangan kota yang terlihat dari ketinggian. Sungguh menjadi sebuah paket yang begitu sempurna dan pastinya mengesankan.


Pengalaman berada di rooftop tertinggi di Jakarta ini pun makin spesial dengan deretan menu lezat Henshin. Salah satu menu wajib yang harus dipesan di sini adalah pilihan sushinya yang lezat. Dibuat secara spesial oleh Chef Sandro Medrano selaku Head Sushi Chef Henshin, setidaknya ada 6 pilihan sushi yang wajib dicoba. Setiap sushi itu dibuat menggunakan bahan baku pilihan dan saus spesial khasnya Nikkei.

Sebut saja Tuna Aburi dengan spicy cheese sauce, Salmon Picante, Lobster Aburi yang dipadukan dengan nasi hitam dari tinta cumi, Carne Al Fuego yang adalah beef tenderloin bersaus chimichurri, Hamachi Aburi yang menjadikan ikan sebagai bahan utamanya berpadu dengan saus panca khas Peru, hingga sushi yang terbuat dari scallop, keju parmesan, dan black truffle paste.

Setiap sushi itu memiliki citarasa yang khas dan tampilan cantik. Untuk nasi pada sushinya ada 2 pilihan, yakni menggunakan nasi putih atau nasi hitam yang dibuat menggunakan tinta cumi. Sushi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 120.000,++ per porsinya.


Selain sushi, sajian Nikkei lainnya yang bisa dicicipi adalah Arroz Con Pato yang berupa nasi coriander disandingkan dengan olahan daging bebek. Ada juga sate khas Peru bernama Anticuchos Peruvian Skewer yang terbuat dari daging ayam bersaus teriyaki dan sapi bersaus chimichurri. Sate khas Peru ini memiliki citarasa yang lezat dan cocok untuk dinikmati lidah masyarakat Indonesia pada umumnya.


Henshin

The Westin Jakarta Lt. 67-69, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-22, Jakarta Selatan

021 – 27887788