top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Moment Valentine Terasa Makin Spesial di Ruth’s Chris Steak House

Bulan Februari dinobatkan sebagai harinya kasih sayang. Tepatnya setiap tanggal 14 Februari menjadi sebuah hari spesial bernama Hari valentine. Dimana pada moment itu setiap orang menunjukkan ekspresi sayangnya secara lebih pada orang yang dikasihi. Meski diidentikkan sebagai hari spesialnya meraka yang berpasangan, tapi moment Valentine pun sebenarnya juga bisa dirayakan bersama orang tua, anak, sahabat, dan orang-orang terkasih lainnya. Meramaikan moment spesial ini, Ruth’s Chris Steak House yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pun menghadirkan penawaran menarik berupa paket makan romantis.


Paket istimewa ini bisa tamu dapatkan saat makan siang ataupun makan malam. Tamu pun bisa menikmati hidangan khas Ruth’s Chris, mulai dari sajian pembuka hingga dessert yang juga dilengkapi dengan minuman. Untuk hidangan pembukanya, tamu bisa memilih salah satu dari beberapa menu yang ditawarkan. Pilihan menu pembukanya adalah Sizzlin’ Blue Crab Cakes, Carpaccio, ataupun Lobster Bisque. Setiap sajian pembuka itu memiliki citarasa lezat dan khas di lidah


Begitu juga dengan hidangan utamanya, terdapat beberapa pilihan menu berbeda. Pilihannya terdiri dari U.S. Petite Filet 6 OZ seberat 170 gr, U.S. Prime Ribeye 12 oz seberat 340 gr, U.S. Prime New York Strip 12 oz seberat 340 gr, hingga U.S. Petite Fillet 8 oz seberat 230 gr yang disajikan dengan udang. Menu utama ini pun ditemani dengan beberapa side dish berbeda yang juga bisa dipilih tamu. Pilihannya adalah Pan-Roasted Wild Mushrooms, Creamed Spinach, dan Mashed Potatoes. Deretan menu ini pun berasal dari bahan baku pilihan dan berkualitas yang diolah dengan bumbu dan ditemani saus spesial.


Untuk dessertnya, Ruth’s Chris menawarkan sajian cantik bercitarasa manis gurih bernama Mini Cheesecake. Sedangkan untuk minumannya terdapat pilihan teh ataupun kopi yang juga bisa tamu pilih. Set menu itu pun ditawarkan dengan harga berbeda, sesuai dengan menu utama yang dipilih. Harganya mulai dari Rp 800.000,++ per paketnya. Set menu ini hanya tersedia pada tanggal 13,14, dan 15 Februari 2021. Untuk makan malamnya antara jam 17.30 – 23.00 WIB sedangkan untuk makan siang antara jam 11.30 – 15.00 WIB.


bottom of page