top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Momiji Japanese Lounge Kian Lengkapi Aston Priority Simatupang

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memiliki tempat makan baru. Bernama Momiji Japanese Lounge, tempat makan berkonsep lounge ini berlokasi di lantai 2, areanya berdekatan dengan Momiji Japanese Restaurant yang sebelumnya telah lebih dulu ada di hotel ini.



Resmi dibuka sekitar bulan Juni 2019, lounge ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat makan saja. Tamu yang datang bisa menjadikan lounge ini sebagai tempat untuk hangout, duduk santai, ataupun sebagai lokasi untuk bertemu rekan kerja atau meeting kecil. Momiji Japanese Lounge ini memiliki nuansa yang tenang. Rasa nyaman pun akan langsung terasa saat tamu masuk dan duduk di dalamnya. Sofa menjadi pilihan utama tempat duduknya.


Memiliki jam operasional antara jam 08.00 – 23.00 WIB setiap harinya, lounge ini menawarkan berbagai pilihan minuman dan juga makanan lezat. Sebagai minuman andalannya, terdapat Matcha Latte dan Matcha de Coco. Sedangkan untuk makanannya, bisa menjadikan berbagai menu ala Jepang sebagai pilihan. Mulai dari Miso Ramen, Ozen, Teppanyaki, Donburi, hingga berbagai pilihan menarik lainnya. Sajian internasional lainnya juga tersedia di sini, seperti sandwich, kentang goreng, ataupun cumi goreng tepung. Momiji Japanese Lounge ini memiliki kapasitas ruangan hingga 22 orang.


“Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memiliki lokasi strategis. Berada di pusat kawasan bisnis TB. Simatupang, Jakarta Selatan yang dikelilingi oleh banyak perusahaan Jepang. Hal itu pun memberikan manfaat dan unique selling point untuk hotel ini dikarenakan jumlah pasar Jepang di Indonesia yang semakin meningkat, terutama di Jakarta. Momiji Japanese Lounge ini dihadirkan dengan maksud untuk menyediakan fasilitas tambahan bagi para tamu kami, terutama para tamu Jepang karena kami tahu bahwa jumlah pasar Jepang di Indonesia meningkat secara signifikan,” ungkap S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.



Momiji Japanese Lounge

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Lt. 2, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 9, Kebagusan, Jakarta Selatan

021 – 78838777

bottom of page