top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Momogi, Snack Bercitarasa Gurih Rayakan Hari Jadinya yang Ke-20


Bulan November tahun ini, Momogi merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Di moment istimewanya ini, Momogi sebagai salah satu snack kesayangan masa kecil, menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Hal itu diwujudkan dalam sebuah kompetisi yang bertujuan untuk melatih kreativitas sekaligus mental anak-anak.



Masuk ke usia barunya yang ke-20, Momogi semakin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru. Tujuannya tentu saja untuk dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negri dan luar negri. Selain menghadirkan produk snack bercitarasa gurih dengan berbagai varian rasa, Momogi juga menawarkan kompetisi. Yaitu kompetisi menari yang dilakukan secara online maupun offline serta kompetisi foto.


Untuk kompetisi menarinya berupa TikTok Dance Challenge yang diberi nama #MowMowDance. Kompetisi secara online di TikTok ini dilangsungkan selama bulan November 2023 ini. Dan nantinya akan ada offline dance competition yang akan diselenggarakan di FX Sudirman bersama media Coppamagz pada 29 Oktober 2023. Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.

Sedangkan untuk kompetisi foto, Momogi menamainya 'photo contest #MowMoWish'. Kompetisi foto ini juga berlangsung selama bulan November 2023 dan hanya boleh diikuti oleh anak-anak saja. Syarat dalam mengikuti kompetisi foto ini, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas kemudian difoto bersama dirinya, lalu diunggah ke Instagram. El-Barack, putra sulung Jessica Iskandar (Jedar) pun sudah mengikuti kompetisi foto ini. Ia telah mengunggah foto dirinya bersama hasil kreasinya yang berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Momogi. Sampai saat ini, El merupakan salah satu anak yang sangat menggemari produk Momogi dan menjadikannya sebagai snack favorit.


Saat ini, Momogi telah memiliki 8 varian snack dengan rasa berbeda. Ke-8 varian snack Momogi itu adalah Momogi Mini Stick, Momogi Wafer Salut, Momogi Twist Stick, Momogi Malkist Crackers, Momogi Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie. Sebelum sukses dengan 8 varian itu, awalnya Momogi hadir dengan 3 varian rasa. Yaitu Momogi Stick Jagung Bakar, Momogi Stick Coklat, dan Momogi Stick Keju dengan ciri khasnya yang berbentuk stik dan memiliki rongga pada bagian tengah. Dengan tiga varian rasa yang dimiliki itu, Momogi berhasil meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.


"Moment peringatan ke-20 tahun Momogi ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan sukacita atas segala pencapaian brand Momogi sejak tahun 2000. Segala pencapaian yang kami dapatkan semuanya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka. Momogi akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” terang Bernando Pardamean selaku Head of Marketing PT Sari Murni Abadi yang menaungi Momogi.




Comments


bottom of page