top of page
  • alettasumampouw

Monsieur Spoon Riviera at Aloha PIK 2, Jakarta

Setelah sukses membuka belasan restoran diluar Bali, bulan Juni ini Monsieur Spoon kembali membuka restoran barunya dengan konsep dan cita rasa Mediteranean dengan nama Monsieur Spoon Riviera yang berlokasi di area kuliner baru Aloha PIK 2, Jakarta.



“Monsieur Spoon Riviera di Aloha PIK 2 ini adalah outlet ke 11 di Jakarta. Dengan konsep dan menu – menu Mediteranean kami berharap para tamu dapat menikmati selain menu khas Monsieur Spoon juga 40 menu baru ala Mediteranean baik makanan dan minuman sambil menikmati deburan ombak pantai di area Pasir Putih, Pantai Indah Kapuk Jakarta.” Demikian penuturan Kevin Marcelli, Coorporate Marketing Manager Monsieur Spoon Group.



Terdiri dari 2 lantai baik indoor maupun outdoor dengan total kapasitas 100 tempat duduk, Monsieur Spoon Riviera menyajikan aneka pastry bakery yang menjadi ciri khas dari Monsieur Spoon, selain itu berbagai menu nikmat mulai dari makanann pembuka, utama dan makanan penutup tersedia lengkap disini, termasuk minuman cocktail maupun mocktail serta wine. Monsieur Spoon Riviera juga menyediakan berbagai menu brunch loh seperti French Toast, French Omelette, Avocado Poached Egg, dan masih banyak lagi.



Dari semua menu salad lezat yang ada, Salmon Fattoush Salad wajib dicoba sebagai menu makanan pembuka. Aneka Soup nikmat dan hangat diantaranya Sweet Corn Brulee Soup, Mushroom Soup dan French Onion Soup. Aneka Sandwich, Pizza, Pasta serta Steak akan menjadi pilihan para penikmat kuliner untuk makan siang maupun malam di Pantai Pasir Putih, PIK 2 Jakarta. Selain itu lebih dari 18 pilihan dessert telah siap dipilih para tamu restoran Monsieur Spoon Riviera.


Congratulations For The Opening Monsieur Spoon Riviera, Aloha PIK 2, Jakarta!!!

Comments


bottom of page