top of page
  • Novi Amaliyah

Moon Fried Chicken Menu Baru Untuk Pecinta Ayam Goreng Ala Korea


Moon Chicken by Hangry baru-baru ini meluncurkan menu baru baru ayam goreng ala Korea yang jadi andalannya. Keunikan ayam goreng ala Korea ini adalah pada keunikan tekstur ayam goreng dan paduan sensai rasa bumbu dan sausnya.

Menu terbaru Moon Fried Chicken terbaru ini hadir dengan ukuran lebih besar yang tersedia dalam empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang dan Gangjeong.


Moon Original bercitarasa paduan bumbu yang gurih, Honey Garlaxy memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, sedangkan Big Bang bercitarasa paduan rasa pedas dan manis yang menggunakan saus Gochujang khas Korea, serta Gangjeong memiliki balutan paduan saus rasa manis ala Korea.


Dengan ukuran ayam yang lebih besar dari chicken wings, Moon Chicken by Hangry tetap mempertahankan kualitas pada Moon Fried Chicken melalui juiciness yang pas, tekstur yang renyah dan bumbu atau saus yang merata pada tiap potongnya.



“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Lebih lanjut Abraham menambahkan, “Kami yakin hadirnya Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry juga dapat meraih hati pelanggan seperti menu chicken wings kami. Menu terbaru ini dapat bersaing dengan menu ayam goreng lainnya yang tersedia sekarang dan segera menjadi pilihan favorit untuk menu makanan utama dari menu sejenis lainnya.”


Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp105.000 sesuai dengan paket yang dipilih. Dalam peluncuran menu terbaru ini, Moon Chicken by Hangry menghadirkan promosi khusus dengan harga spesial untuk pemesanan melalui Hangry App dan di Hangry the Alley.


Moon Fried Chicken telah tersedia di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring. Pelanggan juga dapat menikmati menu Moon Fried Chicken dengan promosi menarik yang tersedia pada aplikasi pesan-antar daring favorit yang digunakan. Penasaran untuk mencoba

bottom of page