top of page
  • alettasumampouw

Mooncake Festival at Fairmont Jakarta

Terinspirasi oleh cahaya bulan purnama, sebagai simbol keutuhan, harmoni, dan kelimpahan yang tidak lekang oleh waktu, yang memiliki arti penting dalam budaya Tiongkok, yaitu kebersamaan dan reuni bersama orang yang dikasihi. Tahun ini tim Fairmont Jakarta telah mempersiapkan berbagai kreasi kue bulan yang merupakan wujud dan semangat dari festival ini yang akan dirayakan setiap pada tanggal 15 bulan kedelapan dalam tiap kalender Lunar.



Fairmont Jakarta menghadirkan dua bingkisan kue bulan yaitu, The Bloom Edition yang berisikan empat kue bulan dengan variasi rasa, teratai putih dengan kuning telur, wijen hitam dengan kuning telur, pandan dengan kuning telur, dan teratai merah. Dimana setiap kue bulan dikemas secara individual dalam kotak merah dan biru yang dihiasi dengan dekorasi bunga elegan, yang memberikan sentuhan indah saat memberikan bingkisan ini sebagai hadiah. Bingkisan kedua yaitu, The Moon Edition menyajikan enam kue bulan dengan tambahan pilihan rasa seperti teh hijau, durian, dengan atau tanpa kuning telur.



Bagi yang menyukai kue bulan yang lebih ringan dan menyegarkan, Fairmont Jakarta juga menyiapkan kue bulan yang berbalut kulit salju yang lezat. Tersedia dalam satu bingkisan menawan berisi delapan potong dan dapat menikmati ragam varian rasa seperti Blueberry lavender, Hazelnut chocolate, kacang merah dengan vanilla stroberi, dan Original Baileys dalam pasta teratai putih. Kue bulan dari kulit salju akan memanjakan indera dan memberikan sentuhan perasa yang unik dalam periode festival ini.



Semua kreasi kue bulan ini dapat dipesan dari sekarang dan para tamu akan mengambil pesanan tersebut di Peacock Lounge yang terletak di lobi hotel Fairmont Jakarta mulai dari 1 September 2023. Happy Mooncake Festival 2023!!!

Comments


bottom of page