top of page
  • alettasumampouw

Mooncake Festival at Shangri-La Jakarta

Festival pertengahan musim gugur, merupakan momen yang ditunggu – tunggu oleh Sebagian besar Masyarakat keturunan China di seluruh dunia. Kue bulan atau disebut juga dengan Mooncake memiliki simbolisme yang berarti, yaitu mewakili persatuan dan kebersamaan. Bulan, yang paling penuh dan terindah selama ini, memiliki makna dibaliknya sebagai pengingat akan pentingnya keluarga dan orang - orang yang dicintai.



Tahun ini, mulai dari 24 Juli hingga 29 September 2023, Restoran JIA yang berlokasi di Shangri-La Jakarta, telah mempersiapkan kreasi pertengahan musim gugur yang penuh makna dan kaya akan tradisi. Tim kuliner JIA menawarkan 10 jenis kue bulan yang berbeda, sebagai bentuk penghormatan pada tradisi kuliner khas China, yang menggugah selera dan bermakna. Para tamu dapat menikmati rasa otentik mulai dari White Lotus Paste, White Lotus dengan Single Yolk, White Lotus dengan Double Yolk, dan Red Lotus dengan Double Egg Yolk.



Lotus atau teratai, ialah lambang kemurnian dan kekuatan dalam budaya Tiongkok, yang dipadukan dengan keahlian chef dalam mengkreasikan kue bulan. JIA menyajikan pilihan yang beragam, seperti Red Bean Paste, Bamboo Charcoal Pandan, dan Black Sesame Paste dengan Single Yolk. Tersedia juga pilihan vegetarian lezat yaitu Healthy Five Grain. Untuk menambahkan sentuhan ekstra kemeriahan dalam perayaan ini, JIA memperkenalkan kreasi baru: Mini Snow Skin Egg Custard Lava serta akan menghadirkan kembali menu favoritnya pada tahun sebelumnya ialah Mini Snow Skin Bamboo Charcoal Egg Custard dengan Durian.



Untuk kemasan kue bulannya, dihiasi dengan hiasan tradisional khas China yaitu Bunga Peony yang melambangkan kekayaan dan kemakmuran, dilengkapi dengan latar belakang warna Artful merah premium, yang melambangkan keberuntungan. Kemasan kue bulan ini tersedia dalam dua versi: versi kotak dengan bahan kaleng dibalut warna emas dan merah yang indah dan versi kotak laci dengan ukiran cantik, memastikan pengalaman yang berkesan dan khas bagi penerimanya.



Tanggal 24 Juli hingga 29 September 2023. Para tamu langsung menikmati suasana semarak festival pertengahan musim gugur dan menemukan koleksi Kue Bulan JIA di stan khusus kami, yang berlokasi eksklusif di area lobi hotel, serta sebagai apresiasi kepada para tamunya, JIA menawarkan potongan 25% khusus untuk anggota Shangri-La Circle yang melakukan pemesanan mulai dari 7 Agustus hingga 13 Agustus 2023.


Let’s enjoy Mooncake Festival at JIA Restaurant, Shangri-La Jakarta!!!

bottom of page