© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

"Mosaic Ramadan" Grand Mercure Jakarta Kemayoran



Memasuki bulan ramadan tahun ini kurang lengkap rasanya apabila kita tak merayakannya dengan orang-orang tercinta. Seperti Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran yang senantiasa menyambut bulan ramadan bersama pelanggan tercintanya. Mengusung konsep Paket berbuka puasa “Mosaic Ramadan” yaitu berbuka puasa sepuasnya dengan aneka tajil serta berbagai hidangan Nusantara yang memuaskan bagi para pelanggan. Paket berbuka puasa “Mosaic Ramadan” ini bisa dinikmati di Cattapa Restaurant.


“Lebih dari 200 makanan yang bisa ditemukan di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Mulai dari aneka kolak, aneka es yang bisa diramu sendiri, sesuai kreativitas masing-masing. Kami berharap acara berbuka memenuhi selera dan akan ada sesuatu yang baru setiap hari. Rotasi menu akan dilakukan setiap hari, terutama di menu-menu utamanya,” ujar Rulvastina Randy selaku General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.



Tak hanya menyajikan berbagai aneka tajil yang siap disantap, para customer juga disuguhkan berbagai makanan Arabian, Western, Indian, Jepang, dan juga dessert yang menjadi daya tariknya. Selain menyuguhkan makanan luar Tanah Air, menu-menu andalan tradisional khas Indonesia juga patut dicicipi. Beberapa di antaranya adalah Soto Betawi, Pecel Ayam, Ketoprak, Ayam Bakar, Sayur Lodeh, Sup Buntut, hingga aneka Bubur Tradisional, Es Buah, dan lainnya. Paket “Mosaic Ramadan” ini bisa dinikmati dengan harga Rp 380.000,- net per orang.


Selain rangkaian menu yang ditawarkan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga mendekorasi areanya untuk menambah semarak dalam menyambut Bulan Ramadan 2019. Menghadirkan konsep Arabian Moroco yang bisa ditemukan di tengah area lobi. Dengan hadirnya konsep dekorasi ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran ingin mencetuskan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya dalam menyambut semarak Ramadan tahun ini.