top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Mozaic Ramadan Penuh Warna di Gran Melia Jakarta

Di moment Ramadan kali ini, Gran Melia Jakarta menghadirkan sejumlah penawaran eksklusif dan menarik. Mulai dari promo menu buka puasa di restorannya yang bernama Gran Via Cafe, Chillin Pool Bar, dan Lobby Lounge, hingga pilihan hampers spesial Ramadan yang bisa ditemukan di El Bombon. Berbagai promo istimewa ini pun diharapkan dapat menghadirkan kehangatan dan tradisi Ramadan yang lebih mengesankan.



Di restorannya yang bernama Gran Via Cafe, tamu yang ingin berbuka puasa akan dimanjakan dengan sajian yang berkonsep buffet atau prasmanan. Beragam hidangan tersaji secara lengkap di sini, mulai dari appetizer hingga dessert. Tamu akan menemukan hidangan khas Indonesia, Timur Tengah, India, Chinese, Jepang, serta menu Internasional lainnya. Tak ketinggalan juga ada berbagai macam takjil, sajian manis tradisional, dan juga minuman yang menyegarkan. Prasmanan berbuka puasa ini ditawarkan dengan harga Rp 499.000,++ per orang.


Setiap tamu yang bersantap di Gran Via Cafe ini akan menemukan berbagai corner yang menghadirkan hidangan berbeda. Mulai dari Seafood Corner yang menawarkan berbagai varian seafood segar yang bisa dinikmati dengan pilihan saus favorit. Penyuka hidangan Tanah Air bisa mendatangi Indonesian Corner, di sini Sop Buntut hangat berempah jadi salah satu menu yang wajib untuk disantap. Tak hanya itu saja, tamu juga bisa menemukan Dessert Corner, Japanese Corner, Indian Corner, Chinese Corner, Dessert Corner, dan lainnya.



Selama Bulan Suci Ramadan, tamu yang berbuka puasa di Gran Via Cafe akan merasakan suasana yang tenang dan santai. Alunan melodi musik gambus yang lembut akan mengiringi setiap tamu yang sedang menikmati berbagai santapan di sana. Di Gran Via Cafe ini, tamu juga bisa menemukan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar 20% untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA, BNI, atau HSBC, dan reservasi melalui Chope. Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Gran Via Cafe, juga ada Chillin Pool Bar yang siap menyambut tamu untuk mendapatkan suasana berbeda. Tamu yang datang ke tempat ini, akan merasakan nuansa tradisional Timur Tengah dengan konsep Arabesque Evening yang dikemas semi outdoor. Para tamu yang telah berbuka puasa dapat bersantai di area kolam renang ini sambil menikmati shisha, teh Maroko, dan berbagai pilihan gourmet yang lezat.



Lobby Lounge pun siap menyambut para tamu untuk berbuka puasa. Tamu yang datang ke Lobby Lounge akan menemukan takjil yang terdiri dari berbagai suguhan manis dan makanan ringan bercitarasa Indonesia. Paket takjil ini ditawarkan dengan harga Rp 120.000,++ dengan pilihan makanan lokal yang lezat dan minuman yang menyegarkan. Untuk lebih memeriahkan moment Ramadan, Lobby Lounge akan menghadirkan live music dengan penampilan spesial dari pemain gambus dan seorang penyanyi setiap hari Rabu dan Jumat.


Bagi tamu yang ingin memesan hampers atau bingkisan Ramadan, bisa memesannya di El Bombon. Ada pilihan hampers bercitarasa manis dan gurih yang bisa dipilih untuk menjadi hadiah eksklusif bagi sahabat, keluarga, dan kolega. Ada dua varian hampers yang disediakan El Bombon, yakni Paket Deluxe dan Paket Premium. Untuk Paket Deluxe ditawarkan dengan harga Rp 999.000,++ sedangkan untuk Paket Premium seharga Rp 1.799.000,++ per paketnya. Tentunya dengan mengirimkan hampers untuk orang-orang terkasih akan menghadirkan kebahagiaan tersendiri dan mempererat tali silaturahmi.

bottom of page