• Maria Yuliana Kusrini

Mudahnya Memasak Dengan LocknLock Easy Frypan

Di situasi pandemi seperti saat ini, banyak orang lebih suka berkreasi untuk menghadirkan hidangan istimewa di rumah. LocknLock pun memberikan solusi cerdas untuk bisa memasak dengan praktis di dapur melalui produknya yang bernama Easy Frypan. Perkakas dapur produksi LocknLock ini berupa wajan yang dinilai lebih sehat dan hemat digunakan saat memasak.


LocknLock Indonesia sebagai salas satu global brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur merilis wajan terbaru, LocknLock Easy Frypan. Wajan ini mempunyai beberapa keunggulan. Mulai dari bebas lengket, ringan, hingga mampu menghantarkan panas dengan cepat dan merata. Tak hanya itu saja, produk ini pun bebas dari PFOA (Perfluorooctanoic Acid ). Tak heran jika pada akhirnya, LocknLock Easy Frypan pun jadi solusi memasak bagi keluarga Indonesia khususnya para ibu di saat pandemi ini.

LocknLock Easy Frypan ini dilapisi oleh lapisan anti lengket premium sehingga juga mudah untuk dicuci atau dibersihkan. Selain itu, wajan ini mampu menghantarkan panas dengan cepat dan merata. Masakan yang dibuat pun jadi lebih cepat matang merata. Yang paling pentingnya lagi, Easy Frypan bebas dari zat PFOA (Perfluorooctanoic Acid) sehingga aman untuk kesehatan tubuh. Produk ini pun dibuat dengan bahan berkualitas dan memiliki bobot yang terbilang sangat ringan. Handlenya pun nyaman untuk digenggam ketika memasak sehingga tidak menyebabkan pergelangan tangan sakit jika memasak berulang kali.

“Saat pandemi yang mengharuskan kita untuk lebih banyak di rumah. Kegiatan memasak dan mempraktekkan berbagai resep masakan pun menjadi salah satu kebiasaan baru masyarakat Indonesia. Oleh karena itu LocknLock Easy Frypan hadir menjadi solusi kegiatan memasak sehari-hari dengan lebih mudah, lebih sehat, dan lebih hemat bagi keluarga.” ungkap Artini Asputri selaku Public Relations LocknLock Indonesia.


Untuk menjaga produk LocknLock Easy Frypan lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka panjang, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari menggunakan spatula dari bahan kayu atau silikon saat memasak agar tidak merusak lapisan anti lengket. Lalu, saat memasak hendaknya dengan api sedang alias jangan terlalu besar karena Easy Frypan ini dapat menghantarkan panas dengan baik. Saat mencucinya, gunakan spons lembut untuk membersihkannya serta hindari spon kawat. Selain itu, saat selesai memasak dan wajan dalam keadaan panas jangan langsung menyiram dengan air atau dicuci, diamkan sejenak hingga suhu normal baru dibilas atau dicuci agar tidak merusak lapisan anti lengket.

Kini, Easy Frypan sudah bisa didapatkan di seluruh Flagship LocknLock yang ada di Jakarta. Sedangkan untuk luar Jakarta bisa mendapatkannya di official store LocknLock yang ada di Shopee. Produk ini tersedia dalam dua pilihan, yakni Bundling box isi 2 Easy Frypan ukuran 24cm dan 28cm dengan harga Rp 490.000,- dan bundling box isi 3 Easy Frypan ukuran 20cm, 28cm, dan wok ukuran 26cm.

© 2019 yukmakan channel