top of page
  • Novi Amaliyah

Natal Ceria di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada


Holiday Inn & Suites Jakarta menghadirkan berbagai promosi dalam rangka Festive Season menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020. Diawali dengan seremoni Chirstmas Lighting 2019 yang dilakukan Duta Lounge, lantai dasar Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Acara penyalaan lampu pohon Natal yang sudah dihias dengan pernak-pernik Natal lainnya ini dibuka dengan penampilan Kid’s Choir.


Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan makan malam Natal pada tanggal 24 Desember 2019 yang bisa dinikmati bersama dengan bersama sanak saudara. Dimana sajian makan malam prasmanan istimewa bisa dinikmati di Duta Café&Restaurant Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan harga Rp 325.000. ++ per orang termasuk dengan free flow ice tea dan jus termasuk minuman khas Natal, Gluhwein.


Bertema sajian tradisional Natal dari berbagai penjuru dunia, di sini tamu bisa menikmati Tema Whole Roast Stuffing Turkey, Marinated and Grilled Beef Rib Eye, Christmas Ttree Pizza, Four Cheese Pizza, Pasta and Noodles Live Stations, Desserts Station, dan masih banyak yang lainnya. Perayaan makan malam Natal akan semakin ceria karena dimeriahkan dengan penampilan Santa Claus dan Kids Choir. Anak-anak juga akan tetap terhibur dengan cotton candy dan popcorn corner serta hadiah Natal dari Santa.

Selain itu ada tersedia juga untuk Makan Siang Natal pada 25 Desember 2019 di Duta Café & Restaurant. Dengan menu yang dihadirkan antara lain Roast Turkey With Giblet Gravy and Spiced Cranberry Sauce, Pumpkin Soup Scallion Cream and Focaccia Garlic Crouton, Plum Pudding with Brandy Sauce pasta and noodles live stations, desserts station, dan masih banyak yang lainnya. Perayaan makan siang pun akan kembali menghadirkan Santa Claus dan Kids Choir. Anak-anak juga akan bergembira karena akan dihibur dengan berbagai kegiatan anak dan juga hadiah natal dari Santa. Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun mendapatkan diskon 50% sedangkan untuk anak-anak di bawah 6 tahun, tidak dikenakan biaya apapun.


Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga menghadirkan bingkisan menarik yang dapat diberikan kepada orang-orang tercinta, rekan bisnis, keluarga, maupun teman-teman terkasih dengan hampers Natal seharga mulai dari IDR 650.000,- nett. Hampers ini berisi Christmas Stollen, Chocolate Praline, Assorted Cookies, Christmas Cake, Macaroons, Christmas Rocky Road Chocolate With Crushed Almond, Sparkling Fruit Juice, Cheese & Plain Grissini. Selain hampers, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga menyediakan Turkey To Go yang dapat dipesan untuk memeriahkan acara Natal di manapun. Turkey To Go dibanderol dengan harga IDR 680.000,net/kg dengan minimum pemesanan 5kg dan 48 jam sebelum pengambilan.

bottom of page