top of page
  • alettasumampouw

New Chef de Cuisine Italia, Chef Michele Antonucci The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Akhir bulan November 2023 lalu The Westin Resort Nusa Dua, Bali menyambut kedatangan Chef de Cuisine Italia baru, Chef Michele Antonucci, seorang ahli kuliner yang telah mendedikasikan lebih dari dua dekade dalam menyempurnakan seni masakan Italia. Karier Chef Michele yang mencerminkan kecintaan pada masakan Italia otentik, dikembangkan melalui dedikasinya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Keterampilan kulinernya dan komitmen serta keahliannya membuat Chef Michele Antonucci menjadi sosok terkemuka di dunia kuliner.



Mengawali karir kulinernya dengan posisi Chef de Partie Saucier di Arosa Kulm Hotel di Arosa, Swiss, dan sebagai Commie de Partie di The Palace Hotel di Gstaad, Swiss di mana kontribusinya sangat berharga selama musim dingin. Perjalanan Chef Michele kemudian berlanjut di Eropa di mana ia mendapatkan peran sebagai Sous Chef di Kalidria Hotel di Castellaneta Marina, Italia, dan sebagai Chef Garde Manger & Chef de Partie di The Jaspe Hotel di Gstaad, Swiss.


Dalam memperluas wawasannya, Chef Michele merambah ke berbagai destinasi kuliner, termasuk peran sebagai Sous Chef di Osaka, Jepang, dan sebagai Chef de Partie di Hilton Hotel di Giardini Naxos, Sisilia. Dia juga memperkuat pengalamannya untuk posisi Chef de Partie di Bvlgari Hotel & Resort "Il Cafe" di Osaka, Jepang, dan sebagai Chef Italia di Dai ichi Hotel di kota yang sama.


Setelah itu Chef Michele melanjutkan perjalanan kuliner gastronominya ke Indonesia untuk memimpin Sale Italian Ristorante di Tangerang Selatan, Indonesia. Karya seninya kemudian meluas ke berbagai acara koki pribadi lepas, termasuk menjadi chef tamu di tempat-tempat terkenal seperti Harris Vertu Hotel dan The Botanica Sanctuary Hotel. Sebelum bergabung dengan The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Chef Michele menduduki posisi bergengsi sebagai Head Chef di Alba Group - Alba Ristorante Surabaya.


Sander Looijen, General Manager The Westin Resort Nusa Dua, Bali menyatakan, "Di dalam Michele Antonucci, kami menemukan seorang ahli kuliner yang perjalanannya ditandai dengan hasrat yang mendalam terhadap seni masakan Italia. Pengalamannya yang luas, ditambah dengan komitmen yang tak tergoyahkan untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa akan meningkatkan kesenian dalam masakan Italia di Resort, terutama di Prego."

bottom of page