top of page
  • alettasumampouw

New Executive Chef Matthias Mittnacht At The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Bulan Mei 2022 ini The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menyambut kedatangan Chef Matthias Mittnacht untuk memimpin tim kulinernya pada Mei 2022. Biasa disapa dengan Chef Matt sebagai Executive Chef akan bertanggung jawab atas seluruh kegiatan F&B selain di hotel juga Bali International Convention Centre (BICC) dan terus memberikan layanan catering yang terbaik.



Chef Matt lahir di lingkungan perhotelan, di mana orang tuanya memiliki sebuah hotel kecil dan dua restoran di Bavaria, Jerman. Beliau mengawali perjalanan kulinernya di restoran Michelin Star di Spanyol dan Hotel Mewah di Swiss, sebelum mencapai gelar masternya di bidang kuliner pada usia 25 tahun. Setelah berhasil memimpin bisnis keluarga dan terdaftar di Elle Bistro Best Lunch Restaurants, Chef Matt mendirikan beach club modern di Basel, Swiss pada tahun 2006. Setelah itu beliau menjelajahi masakan Mediterania di InterContinental Hotel Berlin lalu Almyra Hotel, anggota Design Hotels di Siprus. Posisi Executive Chef pertamanya di Opera Hotel, Luxury Hotels of the World di Kyiv, Ukraina, tahun 2009.


Setelah menjadi tuan rumah UEFA Champions Spanyol 2012, Chef Matt melanjutkan pengalamannya di Koh Samui dan Bangkok untuk memimpin tim kuliner Pullman Saigon City Centre tahun Juni 2017, dan Renaissance Hotel Ratchaprasong di Bangkok yang menjadi rumahnya selama 5 tahun terakhir.


Terinspirasi oleh kelezatan kuliner di Bangkok, Chef Matt melangkahkan kakinya menuju The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Chef Matt menawarkan keahliannya kepada para tamu untuk menikmati berbagai hidangan spesial yang lezat dengan konsep makanan yang inovatif dan menarik berdasarkan enam pilar Westin Wellbeing, khususnya pilar Eat Well, di mana Westin menggunakan bahan-bahan segar, alami dan menciptakan rasa lokal yang kreatif dan tak terlupakan.


“With the opening of borders in Bali and the revival of Bali tourism, The Westin Resort Nusa Dua, Bali continues to present inspiring programs, one of which is the Eat Well pillar. Chef Matthias’ arrival will bring the Resort’s culinary positioning to another level as he and his team will present creative offerings and continue to position the resort as the leading culinary destination” demikian penuturan Oriol Montal, General Manager of The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

bottom of page