• alettasumampouw

New Menu At LI FENG, Mandarin Oriental Jakarta

Li Feng yang terletak di lantai dua hotel Mandarin Oriental Jakarta, memiliki tiga private dining room yang elegan, merupakan tempat ideal untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga, rekan bisnis maupun berdua dengan orang yang dikasihi.



Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada bulan Agustus 2019, Li Feng memperkenalkan menu baru istimewa hasil karya Chef Fei dari restoran berbintang Michelin, Jiang di Mandarin Oriental, Guangzhou. Chef Fei memulai karirnya pada usia 16 tahun dan terus mengasah keterampilannya di beberapa restoran khas Tiongkok,



Beberapa hidangan baru yang akan diperkenalkan meliputi seperti Marinated Lotus Root with Glutinous Rice in Gui Hua Syrup, Xiao Shan Preserved Celery, and Cherry Truss Tomato with Homemade Wild Plum Syrup. Hidangan Old Town Style Steamed Grouper with Dried Lily Flower and Black Fungus merupakan hidangan yang cocok untuk pencinta makanan laut, dan para tamu juga dapat mencoba Chef’s Signature Wagyu Beef Shank with Millet sebagai pilihan yang gurih dan kaya rasa. Beberapa menu makanan penutup seperti Mango Sago with Pomelo and Golden Foam.

Li Feng Restoran juga menawarkan Dim-Sum-Licious, sebuah paket all-you-can-eat dim sum yang tersedia setiap hari Senin sampai Jumat selama jam makan siang. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2993 8825 atau mojkt-lifeng@mohg.com.

© 2019 yukmakan channel