top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ngabuburit di Summarecon Mall Serpong Dapat Takjil Gratis

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Summarecon Mall Serpong (SMS) mengadakan kegiatan positif dan menarik. Kegiatan itu berupa pembagian takjil gratis yang dilakukan di Unity, area Downtown Walk. Mengusung tajuk "Free Takjil", pembagian takjil gratis ini bisa didapatkan langsung oleh para pengunjung mal yang beruntung.



Ada lebih dari 50 takjil yang dibagikan oleh pihak SMS. Variannya cukup beragam, mulai dari minuman dingin dan hangat, kolak, bubur kacang hijau, bubur sumsum, kurma, es buah, pizza, corndog, bolu, dan beragam snack lainnya. Beragam takjil ini berasal dari tenant-tenant yang ada di dalam SMS. Sebut saja tenant Tucano's, RedDogs, Pizza Marzano, KFC, Steak 21, Pancious, Bakmi GM, 3.6.9 Shanghai, The Yumz, First Love Patisserie, dan masih banyak lainnya. Pembagian takjil ini dilakukan hanya di hari Senin dan Kamis selama masa Ramadan berlangsung, mulai dari jam 17.30 WIB hingga persediaan takjil habis.


Untuk bisa mendapatkan takjil ini secara gratis, pengunjung bisa menukarkan voucher free takjil. Voucher itu sebelumnya telah dibagikan oleh pihak staff mal secara acak pada pengunjung mal. Dan bagi pengunjung yang beruntung, bisa langsung mendatangi area pembagian takjil dan memilih sendiri jenis takjil apa yang diinginkan. Satu buah kupon bisa ditukarkan dengan 1-3 jenis takjil, seperti minuman atau snack.



Selain pembagian takjil di area Unity, juga ada pembagian takjil secara gratis di area Customer Care di Oval dan Forum, Mushola Mall, dan juga Mushola Salsa Food City. Khusus untuk beberapa area itu, pembagian takjilnya disponsori oleh Baznas. Takjil berupa minuman dan snack yang disiapkan, bisa diperoleh oleh pengunjung mal yang beruntung. Adanya pembagian takjil secara gratis yang diusung SMS ini kiranya dapat menghadirkan kebahagiaan bagi pengunjung mal yang sedang menjalankan ibadah puasa.

bottom of page