• Maria Yuliana Kusrini

Ngeteh atau Ngopi Sore di Prima Rasa Summarecon Bandung

Siapa pun yang mengunjungi Kota Bandung tentu sudah tidak asing dengan yang namanya Prima Rasa Bakery & Pastry. Yups Prima Rasa memang akan jadi salah satu kunjungan wajib untuk mereka yang ingin membeli oleh-oleh alias buah tangan khas Bandung. Varian produk yang dijual memang sangat banyak dan masing-masing dikemas dengan cantik. Mulai dari Bolen Pisang, Brownies, aneka bolu, hingga beragam kue kering lainnya bisa ditemukan di sini.

Telah banyak memiliki outlet di Bandung, belum lama ini Prima Rasa membuka outlet terbarunya di kawasan Summarecon Bandung, Gede Bage. Menempati lokasi berkonsep ruko, Prima Rasa ini juga menyediakan meja dan kursi yang dapat digunakan tamu untuk menikmati kue atau produk Prima Rasa lainnya sembari ngeteh atau ngopi.


Dari sekian banyak pilihan produk Prima Rasa yang ditawarkan, pastry bernama Picnic Roll akan jadi pendamping istimewa untuk ngeteh atau ngopi di sore hari. Picnic Roll ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni pilihan daging sapi dan daging ayam. Untuk dagingnya sendiri begitu tebal melimpah yang bersanding dengan telur ayam dan lembaran keju kemudian dibalut dengan kulit pastry yang garing tapi lembut. Isian dagingnya sendiri punya citarasa yang gurih dan begitu memanjakan lidah.


Disajikan dalam wadah kotak berbentuk persegi panjang, Picnic Roll ini bisa dinikmati untuk seluruh keluarga. Setelah dipotong-potong dengan ketebalan sesuai selera, maka isian dagingnya yang tebal bisa langsung terlihat. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan citarasa dan produk yang kita dapatkan. Jangan lupa juga untuk menjadikan Bolen Pisang sebagai pilihanmu saat berkunjung ke Prima Rasa ya!


Prima Rasa Bakery & Pastry

Summarecon bandung, Ruko Magna Commercial MA/027, Rancabolang, Gede Bage, Bandung