• Novi Amaliyah

Ngopi Cantik Di Bukanagara Coffee ASHTA District 8


ASHTA District 8, pusat perbelanjaan yang sedang happening di Jakarta ini punya banyak spot yang menarik untuk dikunjungi. Selain banyak area terbuka yang ditawarkan, beberapa spot juga cukup instagramable. Beberapa tempat makan kekinian dan kedai kopi juga menghadirkan nuansa yang nyaman untuk sekedar ngopi cantik.


Salah satu yang bisa kamu coba adalah ngopi cantik di Bukanagara Coffee, tempat ngopi satu ini cukup memiliki area yang luas. Aksen kayu dan pot-pot monstera dan aneka tanaman hijau di setiap pojok dan meja membuat coffee shop satu ini terasa asri dan nyaman.

Terbagi menjadi dua area yaitu smoking room dan non smoking. Di area smoking room kamu bisa menikmati semilir angin di antara gedung pencakar langit, jangan khawatir pot-pot hijau dan tanaman juga tetap menghiasi area ini jadi kamu akan tetap nyaman sambal menyeruput kopi pesananmu.


Tempat ngopi yang baru dibuka 11 November 2020 ini menawarkan kopi Arabika spesial single origin dari Jawa Barat dan sekitarnya. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati teh yang diracik menggunakan daun teh yang berasal dari perkebunan teh di Jawa Barat dan sekitarnya. Untuk pemanisnya Bukanagara menggunakan raw honey.


Kamu bisa menikmati kopi favoritmu di sini mulai dari espresso, cappuccino dan lainnya. Atau kamu juga bisa menikmati kopi dengan teknik seduhan yang berbeda mulai dari Tubruk, Pour Over, Cold Brew hingga Nitro Brew. Untuk paduannya kamu bisa menikmati cookies, jajanan pasar seperti arem-arem, onde-onde, bolu gulung, bika ambon maupun kroket. Segelas Cappuccino dibanderol dengan harga Rp 45.000,- sementara untuk Piccolo Rp 38.000,-.


© 2019 yukmakan channel