top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ngopi & Nongki Santuy di Coffee Grounds

Ngopi dan nongki sudah jadi kebiasaan dan gaya hidup rutin masyarakat urban. Tak hanya terbatas pada rutinitas wajib anak muda saja, tetapi kebiasaan ini pun sudah umum bagi nyaris semua kalangan. Tak heran, ada banyak tempat nongkrong hadir dengan menyuguhkan konsep dan nuansa seru. Coffee Grounds yang ada di bilang Sunter, Jakarta Utara jadi salah satu destinasi coffee Shop yang menarik untuk didatangi.



Outlet yang menempati lokasi tak jauh dari Sunter Mall ini menyuguhkan aneka pilihan kopi, minuman non coffee hingga beragam camilan dan sajian pendamping. Untuk penggemar kopi, Coffee Grounds menawarkan aneka macam minuman kopi panas maupun dingin. Sebut saja Capuccino, Picollo, Americano, Coffee Latte, Espresso, Caramel Macchiato, hingga Hot Mochaccino untuk pilihan kopi panasnya. Penggemar kopi dingin, bisa memesan Coffee Creme Brulee, Gula Jawa Coffee, Regal Gula Jawa Latte, Pandan Coffee, Salted Caramel Coffee, dan masih banyak lainnya.


Ingin menjajal minuman selain kopi, beragam pilihan juga bisa ditemukan. Mulai dari Lychee Tea, Mango Peach, Lady Dragon, Blueberry Mango, Citrus Peach Spark Tea, dan lainnya. Sedangkan untuk camilan pendampingnya, menu seperti Cireng, Snack Platter, Club Sandwich, hingga menu berat seperti nasi bakar dan nasi goreng tersedia di sini. Aneka menu itu pun dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari Rp 25.000,- per porsinya.


Snack Platter, sebagai salah satu sajian yang masuk dalam kategori Snack bisa jadi camilan pendamping ngopi yang menarik untuk dipesan. Menu yang ditawarkan Rp 45.000,- per porsinya ini terdiri dari kentang goreng, sosis, dan onion ring. Tak ketinggalan, ada saus sambal dan saus mayones untuk jadi cocolannya. Sajian bercitarasa gurih ini bisa dinikmati secara sharing karena porsinya yang bisa dibilang cukup besar. Camilan bernama Cireng yang masuk dalam kategori Snacks juga bisa dijadikan pilihan. Gorengan dengan sensasi kenyal ini pun makin asyik dinikmati karena dipadukan dengan sausnya yang bercitarasa pedas manis.



Coffee Grounds ini menempati area yang cukup luas, berupa bangunan 3 lantai. Selain menyediakan area indoor yang dingin dan bersih, juga ada area outdoor yang bisa digunakan oleh pengunjung yang ingin merokok. Pengunjung yang datang juga akan dibuat nyaman dengan desain kafe yang dikemas minimalis modern. Tak ketinggalan, juga ada tanaman hidup yang terlihat makin menghidupkan suasana. Sapaan ramah para staff dan barista yang menyambut kedatangan setiap tamu pun menjadi sebuah nilai tambah kenyamanan di coffee shop ini.


Coffee Grounds

Jl. Sunter Karya Timur Raya Belakang No. 4A, Sunter Agung, Jakarta Utara

Commenti


bottom of page