top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ngopi Sore Seru di Le Rendesvous


Le Rendesvous bakal jadi sebuah lokasi seru untuk ngopi di sore hari. Menjadi bagian dari Hotel Le Meridien Jakarta, di sini tamu bisa minum kopi ditemani dengan jajaran menu menggugah selera bercitarasa manis ataupun asin.


Segelas kopi baik panas ataupun dingin tersaji dengan aroma khas. Kopinya bisa berupa kopi hitam atau espresso, cappuccino, latte, dan lainnya sesuai dengan selera setiap tamu. Untuk biji kopinya hadir beragam yang berasal dari biji lokal maupun internasional.


Deretan kopi itu pun semakin istimewa jika ditemani dengan deretan cake buatan Pastry Chef-nya Le Meridien. Mille Feuille jadi salah satu sajian manis favorit yang dimiliki Le Meridien Jakarta. Sajian ini tersaji dalam dua pilihan rasa berbeda, yakni Cokelat dan Vanilla. Selain Mille Fuille, juga ada banyak pilihan manis lainnya yang wajib untuk dicicipi. Mulai dari Macaron, Tiramisu Mousse, Crème Brulee, Choux, dan aneka cake lainnya.


Ngopi sore di Le Rendesvous ini pun akan jadi pengalaman unik dan pastinya menyenangkan. Areanya berada di area lobby dan tidak terlalu jauh dengan kolam renang. Sehingga bagi tamu yang ingin ngopi dan merokok bisa menikmatinya di area outdoor yang berdekatan dengan kolam renang.


Le Rendesvous

Le Meridien Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav. 18-20, Jakarta



bottom of page