• Novi Amaliyah

Nidcielo, Tawarkan Pengalaman Gastronomi Tapas Bar



Thank God It’s Friday! Akhirnya akhir minggu sudah di depan mata, waktunya menikmati libur setelah seminggu berkutat dengan deadline dan pekerjaan. Belum punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan kamu? Waktunya kamu memanjakan lidahmu dengan menikmati kuliner istimewa. Kamu bisa mencoba citarasa Spanyol dengan sentuhan Asia di Nidcielo Tapas Bar & Restaurant.


Tapas Bar yang dibuka September 2019 lalu ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan tapas bar lainnya. Dari segi interior, tempat ini menghadirkan mozaik dan kaca patri yang colourful dan playfull. Warna merah yang memberikan kesan hangat mendominasi interior di sini. Semakin malam, tempat ini memberikan kesan yang nyaman dan syahdu. Membuat kamu ingin berlama-lama di sini.


Untuk makanannya juga tak kalah menarik, Nidcielo menyuguhkan pengalaman gastronomi sajian Spanyol dengan sentuhan Asia, khususnya Jepang. Di bawah asuhan chef Shuji Hino sebagai Signature Chef Nidcielo Tapas Bar & Restaurant, beberapa bahan khas Jepang jadi paduan untuk sajian istimewa di sini dan uniknya berpadu harmonis dan memberikan citarasa yang umami.



Hadir dengan konsep tapas bar dimana kamu bisa menikmati ragam pilihan menu light bites khas tapas ditemani berbagai pilihan minuman untuk kamu yang tidak mau terlalu kenyang. Ada Smoked Salmon homemade yang bisa kamu coba, kemudian ada Croquetas de Gambas dimana croquet udang dengan paduan herbs oil. Untuk penyuka cumi bisa mencoba Chipirones, dimana cumi baby yang digoreng dipadukan dengan saus tinta cumi yang gurih serta kucuran jeruk nipis yang segar.


Untuk makanan berat kamu bisa mencoba salah satu menu andalan di sini yaitu, Barramundi a la Kadaif dimana ikan barramundi dibungkus dengan kentang serut goreng, balutan kentang memberikan tekstur sajian ini, daun ketumbar yang diselipkan diantaranya memberikan citarasa aromatik. Ditemani dengan asparagus serta, dill oil dan saus uni yang gurih dan creamy menjadi paduan sempurna menu satu ini.


Menikmati sajian Spanyol tak lengkap tanpa mencicipi paella, kamu bisa mencoba Paella de Mariscos yang diperuntukkan sebagai menu sharing untuk 4 orang. Paella di sini dibuat sesaat setelah dipesan, jadi kamu harus sedikit bersabar untuk menikmati sajian ini. Butuh sekitar 40 menit untuk menyiapkan menu satu ini. Menggunakan beras Jepang membuat paella di sini memiliki tekstur nasi yang empuk dengan citarasa gurih karena dibuat menggunakan paduan kaldu ikan, udang dan sayuran. Kerang hijau dan udang galah jadi pelengkap Paella de Mariscos. Untuk minuman kamu bisa coba Vermut Con Soda Rojo atau Blanco yang akan membuka selera makan menjadi lebih berselera. Nidcielo buka dari pukul 11.30 - 23.00 WIB dari hari Minggu – Kamis dan 11.30 – 01.00 WIB untuk Jumat – Sabtu.


Nidcielo Tapas Bar & Restaurant

SOHO Building

Jl.Gunawarman No.61, Jakarta Selatan

081282321168

© 2019 yukmakan channel