top of page
  • Novi Amaliyah

Nikmati Jajanan Favorit dan BBQ Istimewa di Swiss-Belresort Dago Heritage



Bandung, kota satu ini biasa jadi destinasi warga Jakarta untuk berakhir pekan. Selain udaranya yang lebih sejuk dibandingkan Jakarta, kota satu ini juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Tak ketinggalan juga deretan kuliner yang menggugah selera untuk dicicipi.


Salah satu kuliner yang bisa kamu coba adalah promosi Street Food Hawker dan Saturday BBQ Night. Dimana kamu bisa menikmati beragam jajanan pilihan di Swiss-Kitchen di Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain jajanan favorit, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai sajian favorit seperti Bebek Peking Panggang, Penyetan, Rujakan, Bakso, Mie, aneka pilihan Sate, Soto dan masih banyak lagi.Ada juga aneka pilihan Pastry dan Ice Cream Corner untuk hidangan penutup. Sajian yang hadir dalam bentuk buffet ini bisa dinikmati cukup dengan Rp 180.000,- net/orang.



Selain itu tim koki di Swiss-Belresort Dago Heritage juga menghadirkan promosi barbeque istimewa untuk keluarga dan teman-teman. Kamu bisa menikmati beragam sajian BBQ dalam bentuk prasmanan. Beragam pilihan menu untuk panggangan seperti daging ayam, ikan, dan daging sapi yang lezat setiap Sabtu malam. Tak hanya itu kamu juga bisa menikmati sajian pembuka serta sajian penutup.Promosi Saturday BBQ Night ini dibanderol dengan harga Rp 228.000,- net/orang. Promosi ini bisa dinikmati mulai pukul 18:00 sampai 10:00 malam Sepanjang bulan Oktober hingga 28 Desember 2019. Tertarik untuk mencoba?

bottom of page