top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Nikmati Moment Romantis Valentine di Artotel Thamrin Jakarta

14 Februari setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Pada moment itu, banyak orang akan melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tersayangnya. Baik itu bersama pasangan, orang tua, sahabat, maupun keluarga. The Artotel Thamrin Jakarta pun tak mau ketinggalan untuk memeriahkan moment spesial ini dengan menghadirkan beberapa promo istimewa.



Salah satunya berupa promo makan malam romantis. Promo itu berlokasi di salah satu restorannya yang bernama BART Thamrin di lantai 7. Tamu yang datang di moment Valentine itu akan disuguhi lima hidangan yang dihadirkan dengan konsep set menu. Hidangannya lengkap, mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga dessert yang memiliki citarasa manis. Selain bisa menikmati lima jenis makanan istimewa, tamu juga mendapatkan dua gelas wine. Moment makan malam itu pun akan semakin sempurna dengan suasana romantis dan pemandangan sekitaran Thamrin yang dipenuhi kerlip lampu gedung.


Artotel Thamrin Jakarta juga menawarkan paket kamar bertajuk 'Suite Sweet'. Paket ini adalah paket menginap yang diberikan selama perayaan hari kasih sayang. Tidak hanya berlaku untuk menginap di tanggal 14 Februari 2024 saja, tetapi berlaku antara 14-17 Februari 2024. Ditawarkan dengan harga Rp 1.550.000,- net per malam, tamu akan mendapatkan kamar Studio 40, sarapan untuk dua orang, satu botol wine yang telah diletakkan dalam kamar, hingga coklat spesial dan bunga mawar segar yang diberikan saat kedatangan. Paket kamar Suite Sweet ini dapat dipesan hingga tanggal 13 Februari 2024 di situs resmi artotelgroup.com.

“Kami mengambil momentum hari kasih sayang ini dengan ikut berpartisipasi untuk menghadirkan program promosi kamar maupun makan malam romatis. Program dari kami ini pun dapat dinikmati masyarakat bersama dengan keluarga, pasangan, kerabat, maupun sahabat. Momentum Valentine pun dapat dirayakan lebih intim penuh kehangatan," ungkap Dicky Panjaitan selaku General Manager Artotel Thamrin Jakarta.


Opmerkingen


bottom of page