top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Nikmati Nuansa Berbeda di Rooftop Tertinggi Jakarta

Ingin menikmati hang out seru dengan nuansa berbeda? Bisa mendatangi Henshin yang menjadi bagian dari The Westin Jakarta. Menempati lokasi di lantai 67-69, Henshin menawarkan sebuah oase untuk mereka yang butuh hiburan dan pemandangan tak biasa.


Henshin memang menawarkan lokasi makan dan lokasi hang out yang menyenangkan. Secara interior saja, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai keindahan yang langsung dirasakan saat pertama kali menjejakkan kaki masuk ke dalamnya. Pilihan tempat duduknya begitu nyaman ditambah dengan pemandangan kota yang terlihat dari ketinggian. Sungguh menjadi sebuah paket yang begitu sempurna dan pastinya mengesankan. Sore terasa begitu teduh, dan saat malam turun indahnya kota begitu terasa yang ditemani dengan kerlap kerlip lampu.


Tamu yang datang ke Henshin bisa memilih sendiri ingin duduk di mana. Bagi yang ingin merasakan makan malam mengesankan, bisa memilih area dining yang mewah di lantai 68-69. Sedangkan yang ingin menikmati nuansa lebih santai dan relaks, bisa memilih di lantai 67. Di lantai ini juga terdapat area indoor maupun outdoor yang dilengkapi dengan meja bar.



Pengalaman mengesankan berada di rooftop tertinggi di Jakarta ini pun makin spesial dengan deretan minuman spesial yang ditawarkan. Sebagai pilihan cocktail yang patut dicoba, langsung saja pesan cocktail yang bercitarasa dingin menyegarkan. Setidaknya pilih 2 cocktail favorit Henshin berikut ini!


Sakura Maru

Minuman ini terbuat dari paduan Geisha Blossom Tea infused London No 1 Gin, jus yuzu, dan rose syrup. Perpaduan berbagai bahan itu menciptakan sensasi rasa yang nikmat tiada tara. Tak heran jika Sakura Maru jadi signature cocktailnya Henshin.







Issei

Issei terbuat dari campuran vodka, sake, thai basil, jus yuzu, dan sirup vanilla dengan tampilan warna cerah. Rasanya begitu menyegarkan dominasi yuzu dan dijamin akan jadi teman istimewa saat bersantai.


Henshin

The Westin Jakarta Lt. 67-69, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-22, Jakarta Selatan

021 – 27887788

bottom of page