© 2019 yukmakan channel

  • Novi Amaliyah

Nikmatnya 3 Sajian Nasi Khas Nusantara Lucy In The Sky

Lucy In The Sky cukup populer di kalangan anak muda Ibu Kota. Bisa dibilang Lucy In The Sky juga jadi pionir hiburan malam yang menghidupkan kembali area SCBD setelah kepopuleran Bengkel Night Park di tahun 2000-an.


Berkonsep rooftop bar, Lucy In The Sky menghadirkan konsep interior bernuansa bohemian tropical, playfull glass house. Berada di antara belantara gedung-gedung pencakar langit di distrik bisnis Sudirman, Lucy In The Sky seolah menjadi oase untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman serta pertunjukkan live music selepas jam kantor.


Tapi tahukah kamu selain menawarkan deretan cocktails istimewa, kamu juga bisa menikmati sajian Nusantara berupa nasi yang nikmat andalan Lucy In The Sky. Apa saja 3 sajian Nusantara andalan di sini, yuk simak ulasan berikut.


Nasi Iga Bakar

Menu satu ini berupa nasi gurih disajikan dengan iga bakar yang sudah dimarinated sebelumnya dengan bumbu yang memberikan citarasa sedikit manis, legit, dan berempah. Iga bakar empuk dan lembut ini disajikan dengan sambal matah yang aromatik paduan kecombrang, daun jeruk, serai, serta bawang merah. Irisan cabai rawitnya yang pedas sukses bikin nagih dan berkeringat. Porsinya cukup besar.



Nasi Jeruk Campur Mawut


Nasi campur khas Indonesia satu ini beraroma jeruk yang aromatik dan bercitarasa gurih. Nasi ini disajikan dengan aneka lauk seperti cumi asin cabai hijau, tempe orek pedas, ayam panggang suwir, kering kentang, telor balado, kerupuk, dan sambal matah.





Nasi Goreng Gila-Gila

Nasi goreng kampung ini menggunakan belacan yang membuat sajian jadi menggugah selera. Disajikan dengan tumisan berisi irisan sosis, bakso, daging ayam, tofu, sawi, dan daun bawang. Nasi Goreng Gila-Gila disajikan dengan emping melinjo dan acar segar. Rasanya paduan nasi goreng kampung dengan tumisan bergaya Chinese.