top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Nonton Sambil Makan dan Olahraga di CGV PlayActive Cinema


CGV yang berlokasi di Teraskota Tangerang, telah selesai renovasi dan kini hadir dengan konsep yang lebih menyenangkan. Dihadirkan dengan konsep PlayActive Cinema, CGV pun menjadi pelopor PlayActive Cinema pertama di wilayah Tangerang. Konsep itu menjadikan CGV sebagai bioskop, tempat berolahraga, makan, serta lokasi bertemu dengan teman atau rekan kerja. Diresmikan pada 14 November 2019, CGV ini pun memiliki beberapa fasilitas tambahan yang demikian menarik.


Mengusung desain interior restro vintage, CGV Teraskota ini dilengkapi CGV Sports Hall dan juga CGV Sports Bar. CGV Sports Hall merupakan area untuk berolahraga, yakni lapangan basket yang juga bisa digunakan sebagai lapangan bulutangkis dan futsal. Juga terdapat area untuk bermain bilyar dengan 3 meja bilyar. Selain itu, CGV Sports Hall ini juga dilengkapi dengan loker dan tempat mandi. Untuk bisa menggunakan area olahraga ini dikenakan biaya khusus dengan batasan waktu tertentu.


Sedangkan CGV Sports Bar dihadirkan dengan berbagai pilihan menu beragam. Baik itu makanan atau minuman yang cocok dipesan untuk menemani nonton bioskop ataupun usai berolahraga. Makanannya beragam, sebut saja Pop Corn, Burger, French Fries, Pizza, Pasta, Rice Bowls, dan lainnya. Begitu pun dengan minumannya, mulai dari Teh, Lemon Tea, kopi, jus, hingga aneka softdrink.


CGV ini juga terdapat area Gold Class. Area ini dilengkapi dengan area duduk, khusus bagi pengunjung yang menonton bioskop di kategori ini. Pengunjung juga bisa langsung memesan makanan ataupun minuman di tempat ini, tidak perlu memesan di area Sports Bar.

“Kami sangat senang bisa meresmikan CGV Teraskota dengan tema PlayActive yang kini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Di sini tidak hanya sekedar nonton film saja, tetapi juga venue untuk seni budaya, musik, olahraga, kuliner, festival film, dan acara lainnya. PlayActive Cinema di Teraskota Tangerang ini merupakan yang kedua di CGV, sebelumnya ada PlayActive Cinema CGV FX Sudirman, Jakarta,” ungkap Tommy Kim saat dijumpai di CGV Teraskota, Tangerang.



bottom of page