• Maria Yuliana Kusrini

Olahan Mie Halal Bercitarasa Gurih Sedap Kreasi Mie Tiga


Kota Bandung tak hanya dikenal sebagai kota mode, tetapi juga kaya akan ragam dan variasi kulinernya. Berbagai hidangan unik bercitarasa juara bisa ditemukan di kota satu ini. Khusus untuk pecinta olahan mie juga bisa menemukan variasi mi dengan merek berbeda yang menyuguhkan kekhasannya masing-masing. Salah satu yang bisa dipilih adalah Mie Tiga yang kini punya outlet di kawasan Summarecon Bandung.


Mie Tiga sukses menyuguhkan olahan mi lezat sehingga mampu menarik minat masyarakat, khususnya area Bandung ini. Hal itu dibuktikan oleh Mie Tiga yang pada tahun 2019 lalu mengikuti kompetisi para penjual mie ayam di kawasan Bandung yang diselenggarakan oleh Summarecon Bandung dan Yukmakan. Mie Tiga pun sukses menjadi pemenang dari kompetisi itu dengan menghadirkan olahan mi ayamnya yang spesial.



Mie Tiga menawarkan olahan mie halal yang homemade sehingga teksturnya begitu halus, lembut, dengan tingkat kekenyalan yang pas saat dimasak. Sehingga mie itu pun mampu berkolaborasi sempurna dengan olahan ayamnya yang juga sedap, kuah, potongan daun bawang, dan aneka pendamping lainnya. Tak hanya menyediakan pilihan mi, Mie Tiga juga menyediakan pilihan kwetiau, bihun, hingga misoa. Sehingga setiap pengunjung bisa menentukan ingin menggunakan jenis apa yang lebih disukai.


Untuk varian rasa yang ditawarkan juga ada banyak pilihan. Bagi pecinta citarasa cenderung manis, bisa menjadikan yamien sebagai pilihannya. Sedangkan untuk penggemar citarasa asin gurih dengan sensasi pedas, bisa memesan olahan mi yang dipadukan dengan topping Ayam Rica. Sedangkan yang ingin menikmati sensasi mie ayam bercitarasa asin gurih bisa memesan mie ayam biasa.



Varian topping atau pendamping mi di Mie Tiga cukup beragam. Mulai dari olahan ayamnya yang lezat. Dimana potongan daging ayamnya begitu lembut yang dimasak dengan bumbu spesial sehingga menciptakan sensasi rasa yang begitu memanjakan lidah. Selain ada ayam, juga ada tambahan lainnya, seperti bakso, ceker, pangsit goreng, pangsit rebus, hingga bakso goreng. Bakso Gorengnya punya ukuran yang cukup besar bertekstur lembut, chewy, dan rasanya pas di lidah. Dicocol pada sausnya terasa makin mantap. Mie Tiga ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Kisarannya mulai dari Rp 20.000,- per porsinya.


Mie Tiga

Summarecon Bandung, Ruko Magna Commercial MB/32, Rancabolang, Gede Bage, Bandung

082218858767