top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Olahan Sedap Mr. Se'i Kesambi yang Wajib Dijajal

Mr. Se'i Kesambi menghadirkan olahan non halal yang bercitarasa sedap. Sesuai namanya, olahan sei yang jadi menu khas Nusa Tenggara Timur (NTT) jadi menu unggulannya. Sei nya pun menjadikan daging babi sebagai bahan utamanya, sehingga tak perlu diragukan lagi urusan rasa gurih dan sedap yang akan langsung muncul di suapan pertama.

Potongan daging babi yang sudah diasap lalu dipanggang itu pun dipotong tipis-tipis. Karena prosesnya itu, sehingga dagingnya memiliki aroma smokey yang khas. Sajian daging ini teksturnya begitu garing, namun tidak keras atau alot saat digigit. Rasa dagingnya yang gurih sedap pun berpadu sempurna dengan cocolan sambal yang menemani. Bagi yang ingin memesan menu Sei ala Mr. Se'i Kesambi yang original, akan mendapatkan seporsi se'i yang ditemani dengan sambal dan lalapan. Cocok untuk dijadikan teman makan nasi putih hangat.


Mr. Se'i Kesambi sendiri menawarkan beberapa pilihan menu se'i berbeda. Baik itu yang bisa dipesan secara satuan ataupun paket. Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan menu lengkap, tentu menu paket akan jadi pilihan terbaik. Beberapa pilihan menu yang bisa dipesan adalah Se'i Dabu-dabu, Paket Nihiwatu, Paket Woku, dan masih banyak lainnya. Kreasi menu di tempat ini ditawarkan dengan harga yang beragam, kisarannya mulai dari harga Rp 42.000,- per porsinya. Khusus untuk menu paketnya terdiri dari nasi putih, olahan se'i atau olahan menu babi lainnya, sambal, sayur tumis, dan juga lalapan.


Paket Nihiwatu menjadi salah satu pilihan menu yang cukup banyak penggemarnya. Menu satu ini menghadirkan se'i babi yang gurih dan renyah, lengkap dengan seporsi nasi putih, tumisan daun singkong, dan sambal. Bagi yang ingin menikmati Paket Woku, akan mendapatkan olahan babi woku, sambal woku, nasi putih, tumis daun singkong, dan lalapan. Citarasa gurih, pedas, dan nikmat akan menyatu sempurna saat menyantap menu se'i di tempat ini. Beragam menu istimewa Mr. Se'i Kesambi ini bisa langsung dirasakan dengan mengunjungi outletnya yang ada di Salsa Food City, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.



Comments


bottom of page