• Novi Amaliyah

OREO Perkenalkan OREO Wafer


Kebiasaan ngemil memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Melansir hasil survey yang dikeluarkan oleh Mondelez Internasional yang dilakukan secara online oleh The Harris Poll 2019 lalu. Survey menunjukkan 3 dari 4 orang Indonesia memilih camilan lebih sering daripada makanan berat, yakni 3 kali sehari dibandingkan 2,5 kali makanan berat. Konsumsi camilan di Indonesia menduduki angka yang lebih tinggi dari data global.

Selain itu hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan jika 86% responden menyatakan rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit, terbanyak diantaranya antara lain Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies. Dari hasil survey inilah akhirnya Mondelez Indonesia akhirnya meluncurkan camilan terbaru OREO dalam bentuk wafer, yaitu OREO Wafer untuk memenuhi kebutuhan pilihan ragam camilan.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan, OREO selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’. “Hadirnya varian terbaru OREO WAFER ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa WAFER dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas,”jelas Maggie.

OREO Wafer hadir dalam kemasan 140 gram dan tersedia dalam dua pilihan rasa unik dengan citarasa khas OREO yaitu Choco Vanilla dan Double Choco yang pas. OREO Wafer Memiliki lapisan wafer yang bertekstur lebih crispy, dengan citarasa khas Dutch Cocoa, serta lapisan krim yang creamy dengan rasa manis pas di lidah. Saat ini OREO Wafer sudah tersedia di jaringan minimarket, supermarket lokal, dan e-Commerce seperti blibli.com dan shopee.co.id yang dijual dengan harga terjangkau hanya Rp 8000.

© 2019 yukmakan channel