• Maria Yuliana Kusrini

Outlet Ke-2 Yakiniku Like Berkonsep Unik


Sukses dengan outlet pertamanya di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Yakiniku Like membuka cabang keduanya. Mengambil lokasi di Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara tempat makan yang menyuguhkan hidangan khas Jepang ini resmi dibuka untuk umum pada 29 November 2019.



Sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya, Yakiniku Like MOI dihadirkan dengan konsep yang menggabungkan restoran dan take away. Konsep unik ini pun jadi yang pertama dan belum pernah dilakukan di negara lain. Biasanya, menikmati yakiniku itu langsung dilakukan di restorannya dan memanggang sendiri dagingnya. Tapi di outlet kedua Yakiniku Like ini, bisa melakukan pemesanan Yakiniku siap makan untuk dibawa pulang atau langsung disantap di tempat. Tentunya pilihan ini akan memudahkan konsumen yang ingin menikmati sajian Yakiniku Like di kantor maupun di rumah.


Untuk pilihan dagingnya, restoran berkapasitas 60 tempat duduk tetap memiliki beberapa pilihan berbeda. Sebut saja Karubi, Harami, Misuji, Wagyu Steak, Chicken Sambal, Beef Sukiyaki, hingga Beef Tongue. Setiap pilihan daging itu pun bisa dinikmati dengan pilihan saus istimewanya Yakiniku Like. Bagi yang memesan Yakiniku Set, selain mendapatkan daging juga sudah termasuk dengan nasi putih, salad atau kimchi, sup, dan minuman.


Berbarengan dengan hadirnya outlet baru ini, terdapat promo menarik yang hanya berlaku di hari ini saja. Promonya adalah menikmati Karubi & Harami Set dengan harga spesial, hanya Rp 29.000,- saja. Promo ini hanya tersedia untuk 290 pengunjung pertama dan berlaku untuk makan di tempat. Jadi tunggu apalagi, langsung datangi Yakiniku Like yang ada di Dotonbori Lantai 2 MOI.


Yakiniku Like

Mall Of Indonesia Lt. 2, Dotonbori Foodcourt, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara



© 2019 yukmakan channel