top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Outlet Terbaru Paris Baguette di Pondok Indah, Jakarta Selatan

Sukses dengan outlet yang berlokasi di Senayan City, kini Paris Baguette membuka outlet terbarunya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menempati lokasi di Pondok Indah Mall 3, Paris Baguette menghadirkan deretan menu baru yang menarik dan juga bervariatif.


Paris Baguette yang dipayungi Erajaya Food & Nourishment ini pun dihadir dengan mengusung konsep island. Outletnya sendiri didesain dengan pilihan interior yang terinspirasi dari French Garden Conservatory. “Kami meneruskan ekspansi Paris Baguette di Indonesia. Outlet ketiga ini memberikan nuansa yang berbeda dari outlet yang sebelumnya. Outlet ini membawa nuansa Paris yang chic nan stylish, sehingga tidak hanya dapat memanjakan lidah pengunjung namun juga memanjakan mata dengan interior design yang

eksklusif, terinspirasi dari taman konservatori ala Prancis," terang Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Pada acara grand ppening outlet terbaru ini, Paris Baguette juga memperkenalkan beberapa menu andalan terbaru dari kategori hot meals, pastries, fresh salad, dan minuman. Deretan menu terbaru itu pun dihadirkan dengan citarasa baru namun tetap dengan ciri khas Paris Baguette itu sendiri. Beberapa kreasi menu baru yang dihadirkan antara lain Almond Croissant, Almond Pain Au Chocolat, Cereal French Toast with Fruits, Chicken Wings, Mushroom Risotto, Mushroom Salad, dan juga Spicy Seafood Tomato Pasta. Aneka makanan itu pun dapat dinikmati dengan menu minuman baru, seperti Grape Tea dan Iced Peach Tea.


Paris Baguette Pondok Indah Mall 3 ini siap melayani setiap pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari. Untuk jam operasionalnya mulai dari jam 10.00 - 21.00 WIB, setiap harinya. Paris Baguette di Indonesia sendiri adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN.

bottom of page