top of page
  • alettasumampouw

PA.SO.LA Series #5: Casillero Wine Pairing Dinner

Dalam rangka melanjuti rangkaian perjalanan kuliner bersama "Encuentro La PA.SO.LA" yang berarti, "Menemukan PA.SO.LA", kali ini berkolaborasi dengan Red Wine Chili pemenang penghargaan, Casillero del Diablo, untuk acara makan malam yang akan berlangsung di Level 6, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada tanggal 16 Juni 2023 pukul 6 sore, makan malam akan menampilkan menu enam hidangan yang dikuratori oleh Executive Chef Willmer Colmenares dan pairing dengan wine terkenal Casillero del Diablo.



Wine Pairing Dinner yang dipersembahkan oleh PA.SO.LA Restaurant ini akan menghadirkan Fazil Mohamad, Brand Ambassador Vina Concha Y Toro untuk Asia Tenggara, juga akan menjadi tuan rumah pada tanggal 16 Juni 2023 mendatang. "Kami sangat senang Fazil bergabung untuk acara ini," demikian penuturan Martin Weise, Direktur F&B The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. "Keahlian dan antusiasmenya terhadap wine akan membuat acara makan malam ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami."



Executive Chef Willmer Colmenares akan menyajikan set menu 6 hidangan masakan Chili yang dibuat khusus dan setiap hidangan akan dinikmati bersama wine terkenal dari Casillero del Diablo. "Kami ingin menyajikan menu yang akan menonjolkan karakteristik unik Chili," kata Executive Chef Willmer Colmenares. "Dari makanan pembuka hingga makanan penutup, setiap hidangan akan terasa sangat nikmat dengan berbeda jika disandingkan dengan wine pairing." Para tamu dapat menikmati Salmon Nikkei dan Wagyu Beef Tartare sebagai Starter, Portobello Mushroom Rissoto, Best End of Lamb and Smoke Beef sebagai Main Course, dan Latin Caramel and Milk Passion untuk mengakhiri makan malam.



Selamat menikmati makan malam spesial di PA.SO.LA Restaurant bersama keluarga dan rekan kerja tanggal 16 Juni 2023!!!

Comments


bottom of page