• Maria Yuliana Kusrini

Paris Baguette Buka Outlet Terbarunya di Senayan City Mall, Jakarta

Paris Baguette merupakan franchise internasional fast-casual bakery yang didirikan pada tahun 1988 di Korea Selatan. Toko roti yang satu ini memiliki spesialisasi pada makanan yang terinspirasi dari kuliner Perancis. Sukses dengan outlet pertamanya di Indonesia, yakni di Ashta District 8 pada awal November 2021 lalu, kini Paris Baguette membuka outlet keduanya di Senayan City Mall, Jakarta.



Resmi dibuka pada awal tahun ini, tepatnya 7 Januari 2022, toko roti ini pun menjawab keinginan para pecintanya yang ada di kawasan Ibu Kota. Paris Baguette tetap konsisten menghadirkan berbagai pilihan roti, pastries, cake, sandwiches, salad, dan tentunya berbagai minuman menarik seperti teh dan kopi. Beberapa hidangan yang ditawarkan Paris Baguette antara lain Korean Toast Platter, Mushroom Soup, Chocolate Ganache Cake, Blueberry Cake, Milky Chocolate Cake, Fluffy Cheesecake, Paris Baguette Cheesecake, Authentic Bolognese, Truffle Croque Monsieur, hingga beragam pilihan croissant seperti Chocolate Croissant, Choux Cream Croissant, Cheese Croissant, hingga Original Croissant.


Paris baguette yang ada di Indonesia ini merupakan hasil kerjasama joint venture antara Era Food Nourishment dan Paris Baguette Singapura. Brand satu ini dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan Erajaya Food & Nourishment, yang sekaligus divisi dari Erajaya Group. Perusahaan ini bergerak di industri food & beverages (F&B), supply, distribusi, dan ritel produk konsumen. Paris Baguette di outlet Senayan City Mall ini buka untuk dine-in atau takeaway setiap hari antara jam 10.00 - 22.00 WIB.


“Pembukaan outlet Paris Baguette kedua ini adalah jawaban terhadap antusiasme fans kami atas pembukaan outlet pertama kami di Ashta District 8 awal November tahun lalu. Kehadiran outlet kedua ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan kami mendapatkan produk-produk bakery favoritnya. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas makanan terbaik dan kenyamanan bersantap di semua outlet kami. Dengan inovasi berkesinambungan dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru, serta pengalaman unik dan menarik untuk pelanggan, kami harap Paris Baguette selalu akan menjadi cafe-bakery yang dicintai pelanggan kami,” terang Gabrielle Halim selaku CEO Erajaya Food & Nourishment.