top of page
  • alettasumampouw

Pasar Ramadan di Wok’N’Tok Restoran, YELLO Harmoni Jakarta

Tradisi berbuka puasa bersama, hingga mencari takjil menjadi aktivitas wajib umat muslim di setiap Bulan Ramadan. Uniknya, masyarakat yang akan berkunjung ke pusat keramaian seperti Pasar Ramadan untuk berburu santapan berbuka puasa. Mulai dari makanan berat, kue tradisional hingga aneka gorengan akan menjadi daftar belanjaan yang tak terlewatkan saat berburu santapan berbuka. Seiring dengan tradisi ini, YELLO Harmoni Jakarta di Wok’N’Tok restoran menghadirkan konsep Pasar Ramadan dengan sajian beragam menu buka puasa yang dapat Anda nikmati selama bulan Ramadan.



Memasuki restoran, para tamu akan disambut dengan beragam pondokan yang menyajikan menu Sop Iga Asam Pedas, Mie Ayam, Soto Bandung yang akan mengunggah selera Anda. Beranjak ke area meja prasmanan Anda dapat menikmati menu Pecel Ayam, Pecel Lele dengan beragam sambal khas Nusantara, Mie Goreng Jawa, Ketoprak, Nasi Kebuli dan hidangan menu utama lainnya dan akan berganti menu setiap hari. Jajanan tradisional akan melengkapi menu berbuka puasa seperti martabak, gyros, pisang goreng madu, aneka gorangan, kue basah, es campur dan hidangan manis lainnya. Hidangan Ramadan prasmanan ini dapat Anda nikmati sepuasnya dengan potongan harga hingga 30% untuk pemesanan sebelum 20 Maret 2023.


YELLO Harmoni juga memiliki berbagai spot foto menarik yang tersedia diberbagai sudut area hotel yang terdekorasi suasana Pasar Ramadan. Khusus dibulan Ramadan, YELLO Harmoni memiliki spot khusus bernama Wall of Kaleng Ramadan yang akan menghiasi latar belakang foto Anda bersama sahabat, keluarga dan rekan kerja.



“Bulan Ramadan ini YELLO Harmoni Jakarta menghadirkan suasana konsep Pasar Ramadan di restoran kami. Konsep ini kami bawa sejalan dengan tradisi masyarakat yang gemar berburu hidangan berbuka di Pasar Ramadan. Kami berharap konsep ini menjadi atraksi baru untuk menikmati hidangan berbuka puasa Bersama” demikian penuturan Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni, Jakarta.


Selamat Menyambut Bulan Ramadan, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

bottom of page