top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Pecinta Olahan Daging, Yuk Ke Carnivor BBQ

Mendengar namanya saja, sudah langsung ketahuan jika resto yang satu ini menjadikan olahan daging sebagai primadonanya. Nah tentunya para pecinta makanan berbahan utama daging wajib berkunjung dan cicip-cicip menunya. Selain menyajikan makanan yang lezat, ambiens restorannya juga menarik dan cantik.



Carnivor menempati lokasi di Sunter Icon Food Point, Sunter, Jakarta Utara. Memiliki kapasitas ruangan yang cukup besar, hingga cocok untuk dijadikan lokasi kongkow ataupun ingin menggelar acara khusus, seperti ulang tahun. Ruang resto dipenuhi meja kursi yang berbahan kayu dengan paduan dinding bata dan kayu mengesankan back to nature. Pernak-pernik unik kian mempercantik dan memunculan suasana yang menyenangkan.


Aneka menu yang dihadirkan mengusung konsep Western food, dengan penambahan beberapa menu Asia, termasuk Indonesa. Beragam menunya pun kebanyakan menggunakan bahan utama daging. Sebut saja Baby Back Ribs, Sirloin/Ribeye Hokubee, Grilled Pork Chop, Hamburg Steak, dan lainnya. Daging yang digunakan sudah pasti impor dengan kualitas prima dan diproses dengan tepat. Tidak ketinggalan, aneka daging itu dipadukan dengan bumbu dan saus penyerta yang makan membuat citarasanya semakin istimewa.



Pengunjung juga bisa mencoba menu lainnya Seared Salmon, Basil Pesto with Grilled Chicken Pizza, Aglio Olio Pasta with Grilled Chicken, Spicy Pork Belly Pasta, Classic Carnivor Caesar Salad, hingga beragam dessert. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menyantap sajian Asian, bisa menemukan Nasi Goreng Jeruk Chicken, Nasi Goreng Jeruk Pork, hingga Pork Belly Sambal Matah yang menggugah selera. Sampai saat ini, selama masa pandemi, beberapa menu itu pun bisa dipesan untuk dinikmati di rumah maupun kantor.


Carnivor

Sunter Icon Food Point, Jl. Griya Sejahtera, Sunter Agung, Jakarta Utara

021 - 29376274

bottom of page