top of page
  • alettasumampouw

Pengalaman Menakjubkan di ALILA SEMINYAK, Bali



Terletak di oase sisi semenanjung barat daya Bali, Alila Seminyak menawarkan kesejukan tropis yang cantik memiliki area pantai paling luas di Seminyak. Alila Seminyak adalah sebuah surga tersembunyi yang mengutamakan kelestarian lingkungan sekitar. Memiliki 176 kamar dan suite berukuran luas, termasuk Alila Penthouse tiga kamar berukuran 811 meter persegi dengan kolam privat menatap Samudra Hindia, juga Beach Suite seluas 177 meter persegi lengkap dengan kamar tidur serta ruang keluarga dan ruang makan yang luas cocok untuk tamu keluarga. Para tamu juga dapat memilih berenang di lima kolam renang menakjubkan yang menghadap ke laut.



Restoran Seasalt melengkapi kebutuhan kuliner para tamu baik tamu hotel maupun tamu dari luar yang ingin menikmati beragam kuliner lezat di tepi pantai Seminyak. Dengan dekorasi warna warni samudra dan tata cahaya nan apik, Para tamu dapat menikmati deburan ombak sambil berpengalaman kulineraneka hidangan laut yang disajikan oleh chef professional.



Di sisi lain para tamu dapat menikmati koktail di Beach Bar, bersantai menikmati kenyamanan daybed atau kursi lounge sambil menyeruput koktail khas Alila di Beach Bar sambil mendengar alunan musik yang selaras dengan suasana hati yang menciptakan atmosfer bersenang-senang dan bersantai dengan latar debur ombak saat mentari terbenam di Bali.



Alila Seminyak memiliki Spa Alila yang menghadirkan pendekatan holistik akan kesejahteraan dengan ramuan-ramuan asli, menawarkan sentuhan terapeutik yang mendalam, dan rasa nyaman, di mana tamu dapat menyehatkan tubuh, pikiran, dan jiwa mereka. Manjakan diri dengan perawatan Pure Pamper, di mana para tamu akan mendapatkan lebih dari sekadar rasa kedamaian dan ketenangan, serta relaksasi tubuh yang sempurna.



Let’s enjoy your holiday at Alila Seminyak, Bali!!!

bottom of page